Internet k@mpret…

masa ip gw di blok 3G net….ngehe…sapi benerrr…hampir seharian gw ga bsa cari gbr bwt kerja…sapiderman…hahh…ini lagi sok2 bikin blog padahal ga bisa nulis hihihihi…cuman bwt nolongin temen gw doang…tp ndak apa2…coba2 ah…yaaa iseng2 berhadiah…

anw hari ini harinya tuhan..lho?kaya sekolah minggu…;P hari ini kerjaan cukup mbludak…sampe2 kerjaan yang 2 hari yang lalu aja blm kepegang …hahhhh

untungnya hari ini internet cukup cepat dan komputer abis di defrag jadi cukup mendukung untuk kerja rodi ala mas ndedeee…hehehehe…dan tanpa kusadari hari ini adalah HARI JUM’ATTTTT..yang notabene adalah hari terakhir kerja dan ada TOP hihihihi…lumayan bisa hunting nanti malam…siap2 menebar senyum MANIZE yang mempesonah para kawula muda…wuhuuuwwww…;P

sudah ah…kerja lagi…mariiii

~ by Anthony on July 27, 2007.

One Response to “Internet k@mpret…”

  1. sianying! beneran bikin blog lo?!?! wahahahahaha… gw kira bisanya cuma makan sama kentut, gak taunya tulisannya membahana juga loh.. hwihwihwhiw.. selamat pagi mas ndende.. semoga jangan suka magabut lagih! hwihaiaakkakaka..

    yyiuuwk.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: