Weekend yang cukup menenangkan…

weekend kemarin cukup buat gw lbh tenang…walaupun jumatnya rada males jalan tapi di paksa dgn konco kuw yaa gpplah…secara ribet jg di x2…banyak gay dan mata2 cipit dan ABG berkeliaran diantara org2 normal nan cihui spt dirikuw…ada Dj Dinxy maenin electro cukup lumayan track pertama tapi monoton….gtu2 aja beatnya mana sempet salah beat lagi…walaahhh

pulang  jam stengki 3 langsung tepar…kayanya enaakkk bgt nyentuh seprei baru dgn bau wangi2an softener yg berlebihan karena khilaf pas nyuci..wakakakak..

gw tidurr pulessss bgt…tp tauk2 terdengar sayup2 ketukan di perut eh di pintu ;P ‘deee…bangun…’ ternyata itu suara bokap gw yang tercinta…gw kira ini udh hari senin alhasil langsung duduk,b’doa, trus siap2 bwt mandi tp pas sadar2 nyalain tipi lho???ko ada kisah selebritis? (secara banyak waktu sendiri jadinya hapal acara tipi) waduhhhh ini kan sabtu…hahhh…darah pemalas pun mengalir dgn derasnya dan brasa di tarik lagi ke tempat tidur…pas slimutan lagi kaya lemper tau2 terdengar lagi suara sayup ketukan di perut…lho?perut lagi (maap pas nulis lagi laper)….”deee…bantu papah dong”…wakkkkk langsung loncat dr tempat tidur…rupanya papahkuw dari tadi masih nongkrong di depan pintu…aje gile…durhakaaa…langsung buka pintu pasang muka sumringah…’selamat pagi pah…bisa saya bantu? lho ko malah kaya operator…dodol…tau2nya gw disuruh ngetik laporan keuangan SUSPI nya dia yang nanti jm 10 bakal reuni-an…ya udah walaupun mata sedikit susah kebuka gara2 belek menumpuk..wakakakak…tetap gw kerjain…dan abis itu ngeprint…tp karena gw jarang ngeprint jadinya itu tinta di isi secara manual pas nunggu turun gw ke bawah dulu bikin susu dan ruti kacang + stobeli jam…wahh…pas naik ngeprint sambil taroh makanan di meja…nahhh pas selesai bokap tidur2an di tempat tidur…pas gw nengok mau kasih eehhhh doi lagi ngunyah…walaahhh….rutiku di embatttt…tp ndak apa2lah….secara diembatnya cuman stengki….pas bokap kluar langsung kulibasss itu ruti pas abiss tau2 kantuk kembali menyambarr…yang akhirnya pangeran kembali tidur dengan lelapnya…tp tau2 kaget pas bangun liat jam udh jam 4 wahhhh bisa2 sakit perut ga maksi….pas bangun gw liat jam lagi ternyata masih jam 2…hahhhh…jam penipuhhh….yaudah turun maen2 sama bola anjingkuh dan makan siang trus beres2 kamar trus maen warcraft sampe malem….udah de trus matiin tlp takut diajak lagi ke dunia gemerlap…kikikik…akhirnya nonton tipi film 25th hour yang cukup baduss dan akhirnya pangeran kembali tertidur…

hari minggu sama aja kaya kemarin ga ngapa2in…tidur seharian….trus maen warcraft sampe sore trus nonton Hearts talk yang bikin gw brasa di sentil pake jempolnya Tuhan…yang jelasin klo kita stengah2 dalam bertobat pastinya nanti kita gak akan di berkati…langsung aje gw nyesel udh mabora jumat kmarin cuman alesan bt sendirian…hahhh…pas ke greja jg bgtu walaupun lagi topik pemilihan pengurus Gereja akhir2 ini tp ada topik mengenai kehidupan Rohani yang sempurna…damn kena lagi gw…hahhh….langsung lemes…gw takut pergumulan gw mengenai Dubai ga di kabulkan sama Dia…alhasil pulang sambil merenung sambil ditemenin Lays…kikikik enyak siiihhh….trus gw mendapat kesimpulan klo gw harus usaha bgt ga kaya bgtu lagi…apapun alesannya…waduh kaya situs rohani jadinya hehehehe pisss ahhh…sehhh…ya sutra sekarang udh senen dan gw banyak kerjaan…mau megang yang mana jg bingung karena kebanyakan…sekian kisah seru di senin pagi ini…kita berjumpa lagi di jam yang sama esok hariii…palinggg sukaaaaa *gaya centil cikita meydi*

~ by Anthony on July 30, 2007.

One Response to “Weekend yang cukup menenangkan…”

  1. nahh.. gitu dong, rada lega gw baca yang ini karena sebagian besar masih berkisar tentang makanan. hihihi. sana buruan kirim Dubainyaah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: