tebak – tebakan bareng kampret…

secara hari sudah malam namun photoshop gw tak kunjung selesai save-annya jadinya daku berkonyol – konyolan bersama OB kuh yang rada2 bocor.. kronologisnya bgini…waktu gw abis bikin teh + krim yang yahutt, tiba2 dia duduk disamping gw dan bilang…   

OB edan : mas dapit…ngapain si..?bengong aja…mendingan jadi temen saya aja di pantry..

Dapit : SONTOLOYOOO KAMUHHH….4 tahun kuliah design sampe sempet masuk majalah gw dsuruh jadi OB…????wong edan..  

emg rada2 miring OB gw…spertinya nyokapnya ga sengaja ngelahirin doi…pas bersin tau2 brojol…wakakakak…anw….tiba2 saja terjadi adu tebak2an….  

OB edan : Kenapa anak-anak kodok suka loncat-loncat ?

Dapit : karena bintang tamunya bagus !!!
OB edan : bukannnn

Dapit : apaan dong?

OB edan : Biasalah….. namanya juga anak-anak. Suka iseng.. 

Haaahhh…secara darah mudaku kembali memuncak kubalas lah garing-annya  

Dapit: Anak..anak apa yang paling cakep?
OB edan: Anak-anak bilang sih gue…hehehehehehe .. 
 

KAMPRETTT GA SIHHH…garingan dia ….kembali OB gw melontarkan garingannya lagi   

OB edan  : Orang apa yang ditembak nggak mati?
Dapit : Orang nggak kena……..wekkkk  
 

Wakakakak….bangga karena bsa garing-in lawan…wakakakakak…dan kembali memberikan garingan simpenan.. 

Dapit: Kenapa Sri Rama memilih Sinta?
OB edan :  karena kalo milih hanoman ketauan homo…
 

Dengan garingnya dia pun tertawa kencang…namun kubalasss… 

Dapit : SALAAAHHHHH…OB edan : trus apa???

Dapit : Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta (iklan Citra)  

Wakakakakakak…..MALESSS KANNNN….tapi gapapa lahhh…daku sanggup mengalahkan garingan OB edannnnn….nah cukup sekian lah..secara aus mau minum dr td gara2 ketawa mulu….mariiiii 

~ by Anthony on August 1, 2007.

Leave a Reply

 
