pusing 7 keliling…

Kadang suka miris juga liat temen lu yang lagi merayakan hari jadinya bderdua…*hmmmpfft*…secara rada kesepian aja :(…dan udh mengurangi sekali (bgt) kehidupan malam dan berusaha untuk tidak. kehidupan yang lg ‘gak jelas’ saat ini emg ga enak bgt…secara kaya maen layangan tarik – ulur yang tak kunjung henti ;P cape jg lama2 apalagi yang di “perhatiin” malah bikin makan ati…udah ga jelas pake betingkah..:(

pengen curhat sama temen tapi ya ga enak…kayanya dia gw bebanin mulu sama cerita2 gw yang pasti udh males dia dengernya…lagi pula dia lg sakit…pastinya butuh tenang (secara reikanrnasi polisi batak kali yeee ;P) …bikin gw jadi ga bisa kerja…mana kerjaan yg paling males lagi …masa desain disuruh upload data…*hhmmpppffftt* cape ga si…aduh ga ngerti…bawaannya mau ngerokok…padahal udh 2 minggu ga ngerokok…mau ber “bintang” males jg…secara udh janji sama Dia klo ga mau bgtu2 lagi…emg susah kalo tambah deket sama yang di Atas …makin banyakkkk aja godaan yang bikin gw goyah lg…i hope i can get through this ‘phase’ yang notabene menjadi salah satu doa pergumulan gw…GOD HELP ME…gw kalo udh bgini biasanya ‘jatoh’ lagi dan gw ga mau bgtu….help me😦

~ by Anthony on August 6, 2007.

Leave a Reply

 
