kembali waras..

akhirnya gw bsa menahan hawa nepsong kuh yang sunguh menggila itu….gw akhirnya bsa sedikit menahan yang dulu2 nya gw ga bsa…bt dikit langsung deh kluar tanduk sama buntut…hehehehehe😀 ya setidaknya gw sekarang lbh baekan dari yang dapit dulu…sabtu kemarrin gw bt ma ade gw masa lagi asik2 nonton dminta dvd nya pertamanya si gw bilang..nih pake yang punya gw aja…soalnya kalo pake punya gw gbrnya mirip anisa bahar patah – patah gtuuu…hihihihi ;P jadinya gw kasih ke asisten ku biar dia jg bsa nonton…tau2 selang 5 mnt dateng lg asistenku dibalikin yang td gw kasi katanya” de…maunya yang itu…ibu minta yang itu” walahhhh…pake bawa2 nyokap si dvd doang…bener2 ni ade gw…secara sedikit keki gw bilang “ya udah mba…taro di bawah aja…trus bilang nanti kalau udh selesai aku kasih lg”….ehhhh ga sampe 10 mnt ade gw ketok2 pintu “dee….itu kan punya gw …ko gw yang ribet si??” asli keselnya ga ktulungan secara dulu aja gw lg nonton dia ngerengek minta nonton lsg gw kasi…sekarang  pengen nonton bentar aja digini-in…gw copot smuanya gw cari udh ga ada doi di depan kamar….gw turun aja kasih di depan mukanya…”nih…parah bgt si lo…blm selesai nonton jg”….trs dia bilang “maap…gw kira lo mau ambil..”…coba lu pikir gw mau ambil??…sinting kali udh ada 2 tumpuk dvd player di kamar gw rus gw mau tambahin lagi…bwt apaan coba…gw males denger omongannya dia gw bilang aja “hahhh…tserah lah”…gw taro di mejanya lsg…bt bgt gw….

akhirnya ga tau mau ngapain gw berfikir benerin ajalah dvd gw…pas ganti baju tiba2 hasrat ingin mabora muncul…tp klo bgini lg percuma sminggu gw udh kuat…alhasil muncul ide utk olahraga …akirnya olahraga sampe mpot2an…yang dulunya jogging cuman jalan cepet doang…sekarang pake lari…gilakkkk…baru dua kali iteran lapangan  hhmmm kira2 700 m lah udah kaya abis dorong tronton….siyal bener…abis napas gw….mana ga bawa air minum…secara deket situ ada petani2 yang lagi nanem gtu…masa gw mintain sih aernya…kan kasian..ya udah muter sekali lagi gw langsung masuk ke club – nya. disana lbh adem ayem.. secara gw bukan member gw harus mengeluakan kocek Rp. 35.000 ya lumayanlah secara bisa pake saunana ityu…huhuhuhu ;P lantas berolah raga lah diriku sampe jam 6 sore trus pulang dgn capenya dan tidur dgn pulasnya hehehehehe😀

 seninnya ada mahluk gengges mencoba bwt tlp gw lg….gw bilang ke asisten klo gw ga ada…dan klo dia tlp lg bilang gw ga dirumah ini lg…sampe malesnya gw ktemu itu og asli de…dan hari2ku ku isi dgn olahraga…nonton dan maen game saja (kaya anak autis) parah jg ya kesepiannya…tp gpp…yang penting ga kaya dulu2 lg…weekend ini niatnya mau bli Age of Empire III…wuhuuwww…game yang dr dulu pengen bli…

 kmaren pagi gw sadar bahwa hari kmarin adalah hari PILKADA yang notabene gw harus memilih salah satu dr calon tsb….mnurut gw klo si pasangan Adang itu mungkin bsa lbh tertib secara mantan polisi gtuu…trus hal2 yang berbau narkoba lbh bsa di atasi itu klo orgnya bener…tp yang dukung sedikit kasian jg ….klo pasangan om kumis Fauzy Fauzan ;P banyak pendukungnya tp ko kayanya lenje ya? kaya kurang tegas gtu…well anw …gw bertanya sama nyokap dia pilih apa…trus doi yang akhir2 ini jg jadi caon penatua ;P menjabarkan kelebihan masing2…dan akhirnya gw memilih lah salah satu dr mreka yang mudah2an nanti menjadi pemimpin yang bagus…

hari ini gw ga sadar klo hari ini adalah HARI KAMIIISS…wuhuuwww…dan bsok hari jumat yang bsa tdur sampe tengah malem…kikikik jadi bsa pesen game itu bsok biar pas hari sabtu udh sampe rumah deh…kikiik….

yaa…ksimpulannya gw udh bsa lbh tenang sekarang dan bsa lbh bsa me kontrol diri…🙂 baguslah…skarang kerja lagi biar kliatan sibuk wakakakak… ;P

~ by Anthony on August 9, 2007.

Leave a Reply

 
