Weekend kelabu

hari ini sebenarnya libur tp gara2 ga ada kerjaan di rumah…gw ke kantor aja…bikin animasi bwt website salah satu travel agent baru….yaaa…lumayanlah bwt nambah2 duit hari2….

dan secara ga bsa di pamerin disini ;P ya udah….browsing2 ga jelas sambil nugguin matahari sembunyi…

 weekend ini ga tau mau ngapain…cewenya tmen gw ulang tahun dan udh wanti2 mau ngajakin gw bwt bersenang2…tp gw ko males ya ?? paling nanti olahraga lagi aja trus pulang lanjutin nonton Prison Brake trus tidur…tp klo dipikir2 bosen jg…kaya anak autis beneran😦 *hhmmpfft*…abis baca blog temen gw doi lg bermuram durja….lagi masanya kali….mudah2an bsa sumringah lg…🙂

tau de…jumat kmaren gw ktemu sama mantan gw yang dari malay….kasian dia stres gara2 mau test TOEFL tp takut gagal…karena waktu coba2 test aja ga sampe 550…yaa mudah2an aja dia bsa lolos test biar bsa ambil ijazahnya…gw juga bingung tawaran ke Dubai ko blum dateng2 jg ya?….kpengen bgt gw dapet kerjaan itu soalnya bsa bantu2 nyokap jg…kasian nyokap masih kerja…ga tega liatnya…😦

anw setelah diliat2 udh jam stengah 2 jadi gw pengen balik aja…secara disini sendirian doang…seyem jg…

~ by Anthony on August 11, 2007.

3 Responses to “Weekend kelabu”

  1. seneng yaaa…dateng soksok lembur, padahal magabut. Uh, dasar ketaker! Hwihaihaihia… tlimakaci dah mengunjungi blogkuh yang lagi muram durja angkara murka itu yah. Ciamiiikkk.. btw, Dubainya di follow up dong!

  2. Didoain deh biar cepet bisa jadi ‘expat-jawa’ kerja d Dubai..😀
    Seneng udh bisa mampir kesini, salam kenal dan salam hangat dari afrika barat!😀

  3. wahhh thx yah…salam kenal bwt domba garut & hangat sehangat susu coklat…hmmm😀

Leave a Reply

 
