17-an…

Akhirnya gw punya waktu juga untuk ngisi blog ku yang “mba-nining” ini…wekekekek😛 kisah ini berawal di weekend panjang dari tgl 17 – 19 agst kemarin… 

Dari tgl 16 sampe 17 dini hari ogut rada2 ga bisa tidur karena keasikan main game baru jadinya ogut terjaga sampai jam 4 pagi…yang akhirnya gw nyapu & ngepel  aja yang akhirnya biking w cape trus tidur sampe siang.. Siang harinya gw bangun dengan berharap melihat banyaknya kegiatan 17-an di sekitar rumah…inget2 dulu juga pernah sok2 ikut2an jadi panitia 17-an yang partisisapi-nya cuman bantuin pasang baliho & umbul2 aja..tapi minta konsumsinya nambah..kikikik.ya namanya juga masih bertumbuh….:P 

Tapi 17-an kali ini ga semeriah yang dulu2…rada2 sepi di sekitar rumahku…gw keliling2 bentar bwt nyari keramaian 17-an yang gw liat malah sekumpulan anak2 SMA yang nongkrong sambil merokok dan ketawa ketiwi ga jelas *apa mungkin ngetawain gw ya??….hmm…*

perjalanan pun kuteruskan mendekati BR a.k.a  balai rakyat tempat gw dulu latihan basket…yang pertama diperediksikan akan di penuhi kaum bapak dan ibu yang sedang berlomba tau2nya malah diramein anak2 SD *sepertinya sih…..dilihat dari tingkat keberisikan & kegenggesan* yang asik2 makan kerupuk sampe blepotan…kemana nih yang muda2 ko malah ga kliatan…apa semakin kesini semakin kurang rĕsĕp nya arti  kemerdekaan ? *ceilee…brat bener*…😀 

Tapi bener loh…kalo dliat dulu itu semasa kecil sekolah gw selalu heboh klo menyambut 17-an….banyak lomba2 yang diadain setiap lingkungan sampe2 tiap gang rame smua..sok2 ada pawai2an di depan jalan rumahku…sampe2 macetnya luar biasa..tapi tetep aja meriah…yang macet seru ngeliatin yang pawai..yang pawai jg seru ngeceng sepanjang jalan….17-an yang gw maksut itu masih berasa sampe gw SMA…yang sadar2 udh ga bgtu brasa lagi sejak kuliahan…hmmmpppft…mudah2an ini hanya fenomena sesaat sama seperti sering terjadinya fenomena bersama teman “mba nining”-ku…kikikik

Hari  itu di terusin sampe gw cape kepanasan dan sadar klo ga bawa dompet jadinya ga bsa jajan….alhasil mendekati ‘kumpul bocah’ yang merayakan 17-an itu dan sok2 sorakin salah satu anak yang sangat lahap sekali makan krupuk…kasian…jarang makan krupuk kali yeee…:P dan tanpa pikir panjang langsung saja daku mendekati meja konsumsi dan dengan sekejap mengambil aqua gelas dan sepotong pisang goreng yang kemudian diikuti dengan gerakan mundur teratur ke arah yang aman dari amukan massa..hihihihihi…abis itu pulang dan dapet tlp dari temankuh yang meminta di temani ke sudirman bwt test TOEFL…secara garing jg di rumah akhirnya iya-in aja…

abis doi test kita crita2 aja sepanjang jalan tentang kerjaan di KL yang sebenernya lagi menjadi bahan gundah gulana gw akhir2 ini… Rupanya disana ga seribet kerja disini….mereka mengutamakan spesialisasi dalam bidangnya masing2…gak kaya disini…seorang grafis desainer di tuntut bsa segala hal…dari php, css, edit ini itu dsb…yang cukup membuatku kalang kabut dalam menebarkan CV ku …dia pun menawarkan untuk mencarikan kerjaan kalau dia balik lagi nanti ke KL…yaa baguslah…mudah2an aja dapet…ga di Dubai di KL pun jadi…tapi ngomong2 ko negara2nya berbau TKI smua yah….hmm..curigesyen..

akhirnya gw pun balik trus bobo gara2 kekenyangan makan sate 20 tusuk di tlaptil sama doi…hihihihi…Tgl 18 nyah ogut di rumah tidur seharian yang akhirnya membuatku lemes ke esokan harinya…bangun jam 6 pagi ke Gereja trus nonton dvd seharian…walaupun kurang spesial tapi cukuplah buat isitirohat biar smangat hari seninnya..yang ternyata itu GAK NGARUHHH..karena banyak banget data hotel yang harus gw upload…stralah…demikian kisah desainer handal yang kerja serabutan😦 lanjut lagi ahhh….mariiiii

~ by Anthony on August 21, 2007.

One Response to “17-an…”

  1. Saya doakan semoga Mas Ndende sukses menjadi TKI di negeri orang, dan saya juga selalu mendoakan supaya Mas Ndende tidak disterika oleh majikan barunya.. Amin.

Leave a Reply

 
