jalan2…

wiken kuh yang kemarin cukup menggembirakan….secara pergi sama orang2 tersayang yang udah .lamaaaaa bgttt ga pergi bareng…jadi pas hari sabtu ogut kan bangun siang…gara2 malem2 sampe subuh ngerjain kerjaan kantor secara kompi kantor katro abissss…udah lelet …heng-ki tornado muluuk lagi…bencih berat..alhasil kubawa ke rumah deh…

waktu jam 9 mlm…perutkuh sudah mulai paduan suara sektor V 😛 yang membuatku ga konsen…jadinya cari makan deh…teringat nyokap udah ngantuk jadi makanan udh di kulkas smuah de…ogut paling males makanan dingin…klo manasin repot…mending bwt sendiri aja deh…sperti biasa menu andalan yang kubuat “NASI GORENG RAGU PIZZA TELOR TRIPLE + ABON SAMPI + NURTISARIH GELAS BESAR” yang cukup membuatkuh kleyengan tak sadarkan diri😛 tiba2 terdengar suara pintu *ceklek* dan suara sayup2 “dedee…makan lagi??”…weleeehhh gw disangka udin makan …pas nengok ternyata nyokap dgn rambut sanggul miringnya kaget gara2 bunyi sendok kenceng2 di ruang makan😛 jadi ga enak…trus nyokap bilang

MAMIKU :”dee..kamu besok ikut mami ya ke bandung…”

DAMPIT  : ada apakah gerangan di sana mam?”

rupanya nyokap udah ngantuk bgt kali yeee…jadinya sensi…

MAMIKUH : “heh…kamu…maenin orangtua aja..bsok ada yang mau bli tanah ..ikut ya nak?”

DAMPIT      : “iya mam…yaudah mami tidur aja…”

MAMIKUH  : “iya…makannya jgn brisik yaa?”

alamakkk berarti ogut makan brisik bgt dong…hihihi…

setelah sesi makan ogut kembali lah bekerja…sampe jam 3 subuh..welehhh…temen gw miskol baru pulang dari club…kamprett bener…ga gw tlp…bodo amat, lagian bikin bt gak ngajak2…hihihihi😛 yawdah de secara mata udah 5 watt jadinya di lanjutkan bobo saja…

keesokan harinya di bangunken utk ibadah pagi dan dilanjutkan dgn mengepel satu rumah karena asisten tidak ada….pas selesai kulanjutkan “bobo bobo subuh” ku dgn harapan bangun siang😀 …selang stengki jam tiba2 bokap ketok2 pintu….weleehhh ogut lupa klo mo ke bandung hari ini…segeralah mandi dan tidak lupa menggosok gigi…😛 siaplah kita smua berangkat…tau2nya adekku malah ngekor…weleh gw mah udin tau…doi klo mandi lama bener …brasa mandi kembang di keraton aja…

pas smua udin siap ….kita brangkat de ke bandung dengan pilot Mas Ndendee dan co.pilot babah ku..perjalanan di awali dgn riang gumbira …ga sampeeee setengah jammm mreka smua pulassss bgt tidurnya…bujuk dah…sampe co.pilot pun bobo dgn damai…*hhmmpppft* yasutralah akhirnya ogut nyalain radio kecil2 biar ga ikutan tidur…bisa modarrrrr klo ogut ngantuk…

setelah sampe bandung co.pilot bangun dgn indahnya dan ngomel2 klo ga bangunin…weleehhh…soalnya klo liwat jalan biasa pas weekend pasti macet bgt…ya udah…setelah selap – selip mlewati jalan tikus akhirnya sampai juga ke tempat tujuan…pas ogut mau turun…de…kamu jaga mobil aja ya…soalnya takut keserempet..secara emg sempit bgt jalannya….TAPI KENAPA CUMAN GW DOANG…adek gw nyelonong aja masuk biar ga dsuruh nemenin…mana panas lagi…ya udin mobil kuparkir…dan ogut nongkrong ke warung terdekat…untungnya diajak ngomong si empunya warung…tapi ko lama kelamaan malah jadi curhat session sih doi…hiyyy😛

gileeee dua jam bwookkk….sampe garing…dan ogut amat alergi terhadap debu jadinya meler2 kayak anak ingusan😛 ….untung bawa minuman…soalnya tadi mau bli minuman kurang meyakinkan tempatnya…perjalanan pun di lanjutkan ke tempat makanan terdekat…dan nyokap menyarankan ke “Kampung Daun” yang doi liat di tv sangat badus tempatnya…yo weisss…kita brangkat de….tapi bokap rada2 ragu…jalannya lupa….nanya org2 pinggir jalan ga ada yang tau…slalu kalo di tanya…mreka nanya ke temennya lagi kaya “kuis komunikata” sampi benerr…bokap udh laper + senewen …pas deh…ngomel2…tapi akhirnya sampai juga ke villa nya…rupanya itu tempat makan di dalam perumahan gtu…aslii yang dateng banyakkk bgt…mana jalan sempit yang lewatin bus pariwisata smuaaa..ajeee gileee…pas bus2nya udah lewat…dua mobil di depan gw malah mogokk…waaaaaaaakkkkk….mo maraaahhhh bawaaannya….tapi untung segera di ansisisapih sama mamang2 yg jualan bunga *di sepanjang jalan menuju “kampung daun” banyak tukang jualan tanaman hias* sutralah sampe juga akhirnya…pas liat tempatnya ajeee gileeee…badusss….banyak liku2nya gtu…trus tempat makannya di saung2 gtu dan rada2 jauh-an sama saung yang lainnya…tempatnya dingin lagi…sama ada kali2an gtu…badus deh…bwat tempat dua2an…kikikikik😛 dan kita dapet temapt yg badu jg…rada2 diatas gtu…ga kena matahati wahhh menyenangkan deeh….

kemudian kita pun mesen makanannya…yang gw rasa itu cukup banyak…sambil nunggu ogut clingak – clinguk di sekitar saung-ku…rupa2nya ada sesosok dara manis sedang mlihatkuh….uuuwwwhhh..jadi gmanaaa gtuu…gelisah – gelisah mengundang taboka pacarnya kikikikik…doi ada pacarnyaaahhh…jadi ga enak …untung ga di tikung mas Ndendeee :P…setelah makan dan bersenda gurau…saat2 kenarsisan pun di mulai …kamih foto2…mreka lebih tepatnya…karena udh kekenyangan gak ada yang mau foto in selain gw…😦

D

 udah deh…abis itu kami pun pulang ke JKT sampe jam 9 malem-an…yang kemudian pada teratur ke kamar masing2 trus bobo…dan sekarang gw kalang kabut gara2 blom kelar kerjaan kantor gw…tuwawww wawwww😛

~ by Anthony on August 27, 2007.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: