BALADA IBU MEINAR…

karena adanya request maka di postinglah crita BALADA SI IBU MEINAR…

jadi gini adik2….coba itu yang di belakang jangan ngupil aja yaaaa…duduk yang rapih jangan ngangkang kaya si ITA…
dahulu kala waktu botak masih ngetrend *ngehe* terdapatlah cecunguk2 yang sok2 membuat majalah yang mencangkup kawulah mudah…mreka memerlukan seorang sales dong bwat nyari iklan dan printilan2nyah…disewahlah *villa kalee* seorang ibu2 yang sering mengeluarkan kata2 pangki, trendih dan gayung…eh gawul maksutnyah…
sangking jagonyah bersilat lidah dia pun meng – kadalin beta *ups…ambonnya kluar*  bilangnya gini *dgn suara idung di tutup mirip komeng* “david …angga…kamu bisa bikin denah ga buat ibu *astaga ibuuuu….emakkk* nanti ada imbalannya lahhh” secara emg kita bdua anak yang baik diterimalah ….setelah selesai disuruh nemuin doi di tmpt pamerannya yaitu di gambir…dgn perut kosong dan harapan tinggi dapet “kepeng” di satronilah ibu itu…setelah di jelasin desainnya gini gtu mulailah minta imbalannya…ternyata dijawab…gini ya angga david *masih dgn suara komeng* ibu kan pamerannya blm laku ya…kamu ibu bayar pake BONEKAHH AJAHH YAAA”…aje gile…pria perkasa dari negri ambon yang lucu nan tampan di bayar pake BONEKAAA…dgn menghela napas dalem2 diterimalah bonekah itu yang berbentuk SAMPIRA lucu sihh…tapi masa gw maen boneka…untung bukan boneka cantik dari india…trus dia sering bilang kalo mau bikin iklan di majalah yang GAK EKSIS itu harus yang GWUL, PANGKIH, TRENDY dan masih menggunakan suara komeng….hmmppppffttt…. sekian crita balada si ibu meinar…

~ by Anthony on September 5, 2007.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: