Ancur minah…

hari ini pagi2 gw dah ingterview di deket kantor gw…sebuah perusahaan tours & travel yang kalau dilihat dari luar kantornya cukup oke lah…jadi bgtu ada panggilan ksitu (interview) ogut langsung semnagt ke tempat tujuan…dengan senyum terbuka lebar ogut masuk ke kantornya….ktemu sama receptionist-nya, isi form, trus di minta utk test…ya udah gpplah….ogut diajak ke ruangan testnya sambil melewati ruangan2 lainnya…cukup besar dan rapih yang bikin gw semangat bikin test nya itu…dikasih waktu 45 mnt…tapi karena semangat jadi selesai dalam waktu 20 mnt sajašŸ™‚

setelah selesai test gw kembali ke ruangan HRDnya yang gw baru sadar rupanya HRD manager nya yang interview…weleh…hebring juge ni, pas masuk tiba2 dia langsung ngomong…*nama disamarkan..diganti dengan pak kumis*šŸ˜€

Pak Kumis : wahh…david…saya salut sama kamu

mas dapitĀ  : *dgn sumringah* ahhh…terimakasih pak *dgn pikiran hasil karya gw mantep*

mas dapitĀ  : *pura2 ga tau…dgn harapan hasil test di puji* ada apa ya pak….?

Pak KumisĀ : cewe satu kantor ini pas ngeliat kamu pada suka semua…sampe bingung saya jawab nama kamu ke smua orang…

mas dapitĀ  : *GE-ER + bingung knapa yg dipuji ketampananku* ahhh…bapak bisa saja

Pak kumis : bener david…hebat kamu…

mas dapitĀ  : tapi hasil karya saya gmana pak? *langsung ke pokok permasalahn karena dah jam stengah 12 …harus ke kantor lg*

Pak Kumis : wahhh itu juga baguss…tapi masalahnya adalah gaji yang anda ajukan itu terlalu besar bwt kami..

mas dapit : ooo bgtu ya pak…*bt*

Pak Kmuis : kantor kita bsa memberi anda ya sesuai UMR lah….ga jauh2 dari sekian…

siaulll…bete banget gw…kantor segede gaban tapi isinya gaji minim…weleh…walau deket rumah tapi kalo dkasi sgtu mah males banget..ga balik modal gw punya kuliah 4 tahun dgn gaji sekian dowang….asli maless bgt…membuang waktu gw aja..trus katanya

Pak Kumis : kalau memang setuju ….kita bsa ttd kontrak sekarang..tapi kalau tidak ya tetep saya akan ajukan ini ke atasan saya…bla…bla…

asli udah males deh…kalau se UMR doang mah (bukan sok loh ya) ga bisa ngapa2in lahhh…ya akhirnya kita berjabat tangan dan gw langsung cabut dari situ…hhhmmpppfffft…susah banget cari kerjaanšŸ˜¦ biarpun di gandrungi cewe2 satu kantor tapi ga sesuai mah podo ae lah cakkk…

yaa…bsok ada lagi interview …tempatnya di lippo …mudah2an sesuai dgn harapan….doakan sajalah…saya akan berusahaa…doakan sayaa *dgn gaya takeshi castle*šŸ˜€

~ by Anthony on September 17, 2007.

2 Responses to “Ancur minah…”

  1. najis banget, ini orang meuni NARSIS pisan!!! kalao bayaran gak sesuai, jangan menurunkan standart om.. SOALNYAAA ntar lo selalu pake alasan itu untuk gak traktir2 gw! WKLAKAKAKAAKAK..

    onlayn ngape nyeeeeeeeett?

  2. kamprettt….itu kejadian yang sebenarnya….bagi yang ga percaya ya dosa…yang percaya masuk surga:mrgreen:

Leave a Reply

 
