Satu hari kebersamaan…

di hari selasa yang lalu ogut interview lagi…yang terletak di daerah jakarta coret…sangking jauhnya sampe2 udah siap2 dari jam 7 bwt berangkat…untungnya tempatnya ga bgtu ribet jadi datengnya ga bgtu telat…sampe jam 8-an padahal interview jam stengah 9…karena maih ada stengah jam ogut di mboil aja sampe mendekati waktunya…pas di tempat rupa2nya ada psikotes yang notabene ogut blm siyap dengan printilan2nyaa…OM MAI GOOTT…SUNGGUH TERLALU:mrgreen: …*gaya si entong* tapi ya sudahlah…klo emg ini udah berkat bwt gw ya pasti ga kmnlah…setelah mengkuti test tersebut yang testnya itu sudah pernah ku ikuti sebelumnya (soalnya sama) jadi ga stres2 amat…kecuali bagian itung2…pas selesai tes…maksut hati cuman setengah hari trus masuk kantor ternyata OH MAI GOTT…dilanjutkan lagi…sialll…semua diluar rencana…ya sudahlah…secara perut lapangan terbang akhirnya maksi deh ogut..sengaja ogut nyari yg aga2 jauh dr tempat test supaya ga ktemu org2 yang test bareng …soalnya perut bunyi2 mulu…kalah2in bunyi gentong…

setelah damai perutnya…kembalilah ke tempat test…duduk dgn manis sambil nonton tipi dan pasrah2 aja ga masuk kantor *udah kenyang gtu* …tiba2 ada bapak2 menyampiri yang akhirnya kita *taelahh…kitaaa* ngobrol sambil ketawa ketiwi yang mengundang sejuta mata melihat…tapi akhirnya sih pada nimbrung juga….pada cerita2 sampe curhat segala…untung ga ada yang nangis😛 , ampir setiap org dan berputar secara arah jarum jam crita gtu..untungnya gw dah duluan jadi ga perlu curhat😛 sampe ada yang foto2an segala…tapi gw ga di poto gara2 yg di foto jauh😛 , sampe bikin gw bingung juga bisa sampe sgininya padahal blm pernah kenal sebelumnya…hebring

di sela2 pembicaraan seru tiba2 perut gw bunyi lagi:mrgreen: …pas liat jam udah jam 4 gilakkkk dari tadi gw ga di panggil2👿 …..ya udah BT deh karena pas satu org terakhir gw di panggil…siaalll bener…pulangnya jadi malem…udah gtu cuman ngecek ulang form yang tadi di isi lagi…gw kirain interview gmn..tau2nya…hmmmpppffttt…tp gpplah, siapa tau ini rejeki gw…secara 2 minggu lagi br di tlp…

dan sewaktu menulis ini ada sesosok wanita yang kemaskulinan-nya sudah diakui dgn hasil survey 80% BOY-ISH menelpon dan treak2…mau tau apa treakannya?…berikut sepenggal percakapan “mba nining”:mrgreen: ….

mba nining : ko dapit…tau ga…tau ga…?

ko dapit : apa?

mba nining : berat gw udah 48 kg…

ko dapit : emg sebelumnya brpa ?

mba nining : 50 *dgn suara perut*😛

ko dapit : wakakakakak…yang bener lohh..

dan pembicaraan kembali diteruskan dgn arah pembicaraan ga ada arahnya ama sekali…masa lagi ngobrol dia mau pipiss…KUWANG AJAWWW👿 …*PLAKK* dasar giblik…

akhir2 ini hari2 gw rada2 monoton…apalagi sudah menjelang weekend…secara jomblo dan puasa jadi ga bsa tebar pesona😛.. tp sabtu ini udah rencana mau blajar Dreamweaver 8 secara udah bli bukunya…senangnya😀 …*pas nulis brasa bgt autisnya😛 *

~ by Anthony on September 20, 2007.

One Response to “Satu hari kebersamaan…”

  1. KAMBING SETAN SIALAN! HWAKAKAKAKAKA..

Leave a Reply

 
