habis manis sepah di simpen…

yaaa…yaa…yaaa…sepertinya yang kutakutkan dan ku idam2-kan sudah datang saatnya…udah dari bulan2 kemarin gw mau resign dari tempat ini…rupanya adaaa aja yang bikin gw ga mau…entah itu kerjaan tau2 banyak yang gak mungkin bgt gw tinggal..kasian nanti bisa2 tambah amburadul lagi…entah itu kerjaan diluar yang gajinya sangat tidak sesuai dgn kantong, secara mau sekolah lagi😀 dan yang paling pamungkas adalah…nunggu aja…biar dapet TUNJANGAN…kikikikikik😛

rupanya hari itu tiba….hari ini waktu mau bikin animasi web, tiba2 di panggil sama SPV gw…dia ga bisa ngomong apa2 jadi gagap gtu…trus dia kasih liat e-maul bos besar gw…ya udah lah gw nangkep masksutnya…emg lagi mau pailit dan perlu pengurangan tenaga kerja…ya sudahlah..gw di berhentikan dari hari ini…ada rasa lega,ada rasa BT juga…semuanya campur aduk…yaa gpplah…gw udh doa dan minta yang terbaik bwt gw…rupa2nya Tuhan kasih sekarang klo ini yg paling baik bwt gw…hahhhh..

kemarin2 gw nonton si “salamm SUPERR” dia bilang kalau kita mau maju…kudu mikirin apa yang harus dikerjakan untuk 10 thn kedepan dan kasih tenggat waktu…karena nih…kita ya gw jhususnya itu paling produktif dan kreatif pada saat2 mepet’s …itu gw akuin juga secara disen gw dulu juga bilang…kl karya gw bagus klo gw menjalankan metode “goreng pisang”😀 hihihhi…walaupun gw ga sampe sgitunyaa…biasanya sih bikin konsep…udah jadi tinggal nambah ini itu aja…tapi klo udah tinggal 3 jam lagi masuk kelasnyaaaa…pasti ide2 “nakal” itu keluar:mrgreen:

bagusnya gw udh ada rencana…sekarang mau ambil les2 yang yahut…yang dari dulu mau gw ambil tapi ke bentur sama jam kerja…

yaahhh sepertinya kira2 6 jam lagi gw bakal cabut dari sini…smoga  tetep semangat yaa…semangat nambah ilmu…dan semangat cari kerja baru…😀😀

“Bukan Perpisahan Yang Kutangisi…Tapi Pertemuan Yang Kusesali”:mrgreen: hwehehehehe

 adios amigosss

~ by Anthony on October 8, 2007.

Leave a Reply

 
