Kembali jadi anak LES….

Bulan kemarin I’m officially unemployed…udah mantep kepingin cari kerjaan baru akan tetapi nyokap kepengen banget gw les, secara dulu gw ngebet pengen les tapi ga nemu waktunya soalnya pulang selalu malam…

Ngomng2 soal les …dulu gw kerjaannya selalu les karena kepingin banget masuk sekolah pilihan dan perguruan tinggi yang yahud…jadi kira2 cumn sabtu dan minggu aja gw libur….dari SMP gw udh mulai, sampe2 orang admin tempat les gw CS banget sama gw…bayar bisa nunggak 2 bln😛 hihihihi…biasalah…dulu jamannya maen basket, jadi duitnya bakal beli sepatu converse yang charles barkley idaman gw ituh..sampe SMA kelas dua gw masih doyan les..akan tetapi terlibat kisah – kisah romantika jadinya gw malah mulai ga rangking 5 besar lagi dan alhasil masuk kelas IPS…*hhmmpppfffttt*

Anw  sekarang gw udh nemu waktunya dan tempat yang bagus…deket rumah lagi jadi hemat ongkos. Pertama – tama sih lumayan semangat…tapi lama kelamaan ko jadi rada2 malaysia yaa?..mana ada yang manggil gw om lagi siaul bener…!! sgtu tua-nya apa gw..perasaan baru 23😛 hwehehehe..

Apalagi pas yang diajarin gw udah ngerti…padahal itu tingkat advance loh…jadi tambah bosen aja ogut….tapi masih mending lah daripada bengong trus kesambet mendingan bengong sama keponakan2 baru di tempat les ..wakakakak…preettttt

clip_image002.jpg

~ by Anthony on November 5, 2007.

One Response to “Kembali jadi anak LES….”

  1. anjrot 23.. balik dulu angkanya OM. baru bener!😛

Leave a Reply

 
