LiBuRaN MeNdAdAk….

Waktu gw pulang les hari jumat, tiba2 bokap manggil gw…piker gw paling minta anterin kemana gtuu…tau2nya doi ngajakin gw liburan ke tanah nenek moyang ku…yaitu AMBON…tempat yang dari dulu pengen gw kunjungin soalnya banyak yang ngomong kalo di sana itu indah, asri, pantainya bagus, swkalian mengunjungi kepala puskesmas saparua kesayanganku…kaka-ku tercinta😀

pas mau meng-iyakan ajakan bokap gw mikir…baru juga seminggu les masa udh cabut…saying juga duitnya tapi klo dipikir2 lagi…kapan lagi ada kesempatan pergi satu keluarga ke sana, akhirnya daku menyutujui-nya tau2 bokap langsung ke travel bli tiket…waduh hebring…kilat boo!!pas malemnya bokap balik seperti biasa kita ibadah malam dulu trus doi ngeluarin tiket pesawat berangkat hari senin pagi ..widiiihhh…udah lama banget gw ga pernah liburan satu keluarga, kira2 terakhir pas bokap masih jaya2 nya di Pertamina…jadi kemana mana yang tinggal telpon trus berangkat…

seperti biasa gw masih males2an packing…padahal yang lain udah milih2 koper, untungnya gw dulu sempet ambil travel bag dari kantor jadi bisa gw pake😀 jadi tambah males lagi karena berasa semua sudah pada tempatnya tinggal masukin aja…

hari terus berganti…sampe pada minggu malam gw di tanyain sama nyokap…”de..jangan lupa bungus sabunnya dari sekarang nanti lupa” waduh gw bener2 lupa kalo dalam itungan jam gw bakal berangkat…langsung aja gw ambil smua baju trus di sumpelin di tas..untungya tasnya lumayan besar..tapi sayangnya sepatu kulit rusa ku harus sedikit di paksakan masuknya karena banyaknya baju yang akan membuat ku eksis hwehehehe😀

akhirnya setelah perjuangan keras…selesai juga..biasanya nih gw kalo ada acara kaya gini pastiii ga bisa tidur…bawaannya deg2-an muluu…jadi yaa gw berbincang lah dengan om Bob Marley yang membuat ku pulasss tidurnyaaa😀 ….

Paginya gw di bangunn bokap ….dgn mata masih 5 watt gw mandi yang dinginnnnn bangettt airnya..jam 4 pagi gtuuuu….BRRRRR!!!

Semua sudah siap….tinggal berangkat aja…pas gw turun …gw ngeliat itu barang2 banyakkk banget…rupanya nyokap bawain barang buat kaka gw di sana..waduhh..mikir jg nih kira2 muat ga nih di bagasi….benerr aja lohhh..ga muattttt…secara mobil gw sedan jadi ga bisa semua barang masuk bagasi..akhirnya gw mangku sebuah ac portable aja gtuuu…nda apa lah demi kaka-ku tercintah akuu relaaaaaa😀

 

Tu bi kontinyu…

~ by Anthony on November 5, 2007.

One Response to “LiBuRaN MeNdAdAk….”

  1. lanjutin dong OM… lanjutin….😛 CEPET YA. SYAITON. HAIHAIHAIHAI.. ol ngapa!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: