Resolusi 2008..

sebenarnya pengen nulis pas sblm tahun baru , tapi apa daya secara password ilang baru ktemu skarang yaaaa mending telat dari pada di injek kebo :D:D…semua berawal dari acara gosip di pagi hari yang ada di setiap channel tv, dari artis sampe pejabat sekalipun melontarkan rencana2 yg yahud untuk tahun depan…ada satu persamaan resolusi dr mreka smua ygdi wawancarai yaitu “ingin menjadi orang yang lebih baik lagi”..walaupun gw rada2 males mikirin resolusi tahun ini karena banyak alasan yg bikin gw brasa jd “org ga produktif”, tapi tetep aja bikin gw mikir ..berawal dari  pisau cukuran gw yg udah harus di ganti…lsg mikir ganti ah…drpd codet2 kaya preman mendingan di ganti..tapi langsung tercengang dgn keadaan duit yg cekak sekalih…ga ada kerjaan selama dua bulan itu amat sangat membuat stress….ga bsa buang2 uwang :D:D….ga bsa lanjutin bli dvd my name is earl yang 2…dan lain2nya termasuk ke ‘kedutaan’…

tanpa disadari daku mulai menyusun rencana utk thn dpn…

pertama adalah stop ngeroko…trakhir gw stop ngerokok udh 3 bln tapi secara gara ada cims jadinya kembali lagi deh ke nol, emg rada2 susah apalagi klo abis makan tapi saya harus mencobanya…

yang kedua adalah yaaa penyebab merokok…sekarang ampir tiap hari ogut “nge-bob”…sbenernya klo barangya ga ada gw biasa aja..tp klo udh mau abis trs bd gw tlp jadinya bli lagi deh…hhhhhhh…jadilah kaya nyandu..padahal mah klo ga ada ga gtu ngaruh amat…nah itu ogut hrs sgera stop…

ketiga adalah aktif di gereja…dari awal sidi sampe sekarang gw ga pernah aktif…dari taruna jg ga pernah dateng…kmaren sempet sih jd panitia natal bagian dokumentasi…tapi ya cmn gtu2 aja…brasa kurang aktif…palingan sih gabung paduan suara sektor aja de….drpd ga samasekali secara pemuda yg sekarang bkn angkatan gw lagi……

ke emfat…cari kerjaan baru…gw sbenernya ga males nyari kerjaan akan tetapi dgn les yg gw ikutin sekarang, ga mungkin gw tinggalin di tengah2…secara mahal jg & sertifikasinya yahud jg…dr macromedia & discreet…sbenernya si ada kerjaan di internet…lumayan sih dapetnya…tplumayan susah dptnya…klo dapet yg kerjaan gampang pasti yg ngebid udh bejubel…klo susah malah takut ilang clientnya di tengah2 bawa kabur kerjaan gw kaya dulu…hhhhh…ya mudah2an dpt kerjaan deh

cuman itu ajalah rencana gw…ga usah muluk2, biar bsa dilaksanakan dgn baik saza…dan tanpa kusadari…yang tadinya cmn mau foam-in bagian kumis aja..tau2nya drtd gw mikir itu foam udah nutupin satu muka gw😛 hwehehehe…borosss…terpaksa deh cukuran satu muka😛..asal jg alis nya..takut bsa ngeliat tuyul…..hihhihi..

~ by Anthony on January 4, 2008.

One Response to “Resolusi 2008..”

  1. KongkongDampit yang terhormat, saya doakan semuaaaaaaaa yang baik terjadi padamu di 2008. Okewh? simply, because you deserve it..🙂 *aduh manis banget ya gw..* salamaniselaluntukmu.

Leave a Reply

 
