get over it…

gw kemaren abis nonton dvd MR.WOODCOCK..ceritanya kocak abisss…dan secara samar2 di tengah2 film gw ko kayanya sempet merasakan hal yang demikian…bagi yg blm nonton gw critain aja ya kurang lebihnya seperti ini…seorang guru olahraga yang ngajarnya kasar….jadi setiap ada yg ganggu atau ga sesuai dgn hatinya doi langsung hukum…sampe2 ada satu anak yang gendut banget itu jadi bulan2an nya doi…di lempar bola basket…di suruh push-up dll….sampe pas gede dia sukses karena doi jual buku tentang masa lalunya itu….intinya si guru kasar sama murid2nya itu biar ga katro di kemudian hari…cukup menyenangkan & mengundang tawa..tapi ko lama2 mirip opa gw yah….doi dulu galak banget sama gw….sampe2 sering dihajar sama sapu lidi…sering diomelin klo bangun ga jam 6…ga sekolah minggu ga boleh masuk kamar….waduh asli deh banyak banget hukuman2 dr mendiang opa ku tercinta itu….tapi itu yang bikin gw kangen & lenje kaya adek ku…untungnya gw sedikit poles waktu SMA jadi pas masuk kuliah ga cupu lagi….anw….passss aja gw matiin dvd …passs bgt temen gw tlp…curhat se ada-adanya…

doi baru putus gtu sih dan blm bsa ngelupain mantannya itu…kasian sih ngeliat sohib gw ini….bawaannya mabokkk aja..udh di kasih yg 40 % biar “jackpot” trus bsok males minum ..ehhh malah nambah…klo diliat2 gw dulu jg bgtu….miris dikit bawaannya mabok…ngelamun dikit bawaannya miris ….nongkrong dikit bawaannya pup…wakakakakak..padahal sih klo dipikir2 itu ga perlu. klo org yg disanjung udah ga tersajung lagi mah ngapain jg maksa2…klo gw sh bgtu, emang kadang2 klo di posisi seperti itu kita ga mikir ke situ…masih kpikir gmn langkah selanjutnya bwt jadian lg..sampe2 ga mikirin kalau itu sebenarnya nyakitin diri sendiri juga…ga mau / lagi ga mau dengerin kata2 “get over it lahhhh…masih banyak ikan hias di luar sana” …pengennya inget2 yg dulu2 & miris & mabok….ya sutralah..gw dulu jg sperti itu walaupun “situasi” nya beda..sayangnya temen gw ini katanya udh cinca lorahh..eh cinca mati….jadi yaaa apa daya…mau ngomong apa jg ga bakalan di dengerin..kalau udah tau ga bisa sih jangan di paksakan..nantinya bakal tambah sakitttt….yaahhh mudah2an dikau cepat pulihnya ya teman….secara jumat kita hunting lagi…zzyukkkk..mariiiišŸ˜€

~ by Anthony on January 9, 2008.

Leave a Reply

 
