Cing Ato…

akhir2 ini maraknya kabar mantan presiden kita pak harto a.k.a cing ato…. doi udah berkali kali masuk RSPP sejak doi lengser dari singgasana bramakumbaranya ituw beberapa tahun silam, dari yang jantung, paru2…sampai ususnya doi dipotong ciu…sinting ga tuh…lebih ekstrim drpd anak2 metal :p..sekarang lebih parah lagi…sampe2 dikabarkan meninggal dunia. untungnya diklarifikasi sama tim dokternya doi, kasian bgt klo denger beritanya…sampe2 doi ga bsa idup klo ga di bantu alat…aduhhh….itu informasi yang bwt gw bikin lutut gw ngilu…secara dulu OPA gw jg pernah di kabarkan demikianūüė¶ ….anw biar bgtu juga…udah tepar di rumah sakit yang katanya bokap klo dulu sempet mau di beli mbak tutut itu masih ada aja yang mau di adili…gw kasian lho terus terang…udah tua dan ga bsa apa2 lagi masih jg maw di cekal…gw yakin klo dia tau ujungnya kaya bgini pasti dia lbh ati2¬† lg dalam menjalankan tugasnya…lagipula bukan orang yang sembarangan juga yang bsa jadi seorang presiden baik itu di negara manapun..

akan tetapih…walawpun demikian masih banyak juga yang menjenguk doski…sampe2 mantan perdana mentri singapore datang khusus bwt jenguk¬† doi…orang2 yang dulu gw sering bgt gw liat di tipi dari mbak tut2, harmoko,¬† sampe mantan pemain sinetron luluh tobing pun datang ( ya iyalaahh…menantu gtu), mantan anak buahnya Hartono, tapi sayangnya tokoh faporit gw blm datang juga menjenguk cing ato secara doi masih sibuk ceramah di Amrik…anw pengaruh doi cukup besar jg ternyata…sampe2 pemuka2 agama di daerah2 jawir ( denger di berita) mengadakan doa bersama utk kesembuhan doi…ada jg yang nyatronin RSPP bwt doain doski…hebring sekali.

di tengah2 hiruk pikuknya suasana RSPP rupa2nya ada suatu keadaan yg cukup menggelitik…munculnya tukang pijet spesialis wartawan a.k.a MAS GITO ga pake ROLIS :p..doi cukup laku dgn jasa pijetnya di kalagan wartawan yg nongkrongin TKP dari pagi sampe malem…

anw intinya kita cmn bsa doa saja moga2 aja doski bsa cepet sembuh atau diberi jalan lah…karena sakit yang ga sembuh2 itu sangat ga enak, seperti sakit gigi gw yang ga kunjung ilang..mau ke dokter tp duitnya ga ada :p…di doaken yang terbaik sajahh yahh bwt bapak kita yg satu ini…amin

~ by Anthony on January 14, 2008.

Leave a Reply

 
