PUNK..gaya hidup ataw gaya2an?

Banyak anak muda jaman sekarang (anjrit tua abis gw) yang ngaku2 sebagai anak punk sejati. dari sepokat converse / boot butut sampe celana ketit yang bikin gw ngeliat aja gelisah ( geli – geli basah :p ) …..

pikiran indang berandang..lho ko jadi bencess yaa??? D pikiran ini berawaalll dari mataaaa…lho?? sekarang malah jadi hedi yunus

berawal dari pagi yang indah dan cerah saat nganterin bokap ke Gereja, dan seperti biasa perempatan selmis yang selalu macet itu selalu ada fenomena – fenomena ajaib yang menarik untuk diliha. dari tukang ojek yang sliweran ga ngerti macet tapi tetep kekeh lawan arah jalan sampe tukang sol sepatu yang ga abis2nya ngerokok …coba ga ngerokok pasti udah jadi sawdagar sol sepatu dari tebetD…eniveyyy…

tiba2 di tengah kemacetan itu timbulah se-onggok lalaki yang berpakaian bagaikan seorang vokalis band punk ternama…dan seperti yang kuduga bokap langsung melotot ngeliat doi…tapi tumben sekali bokap ga komen…selang 5 detik-an kluar lagi temennya..sekarang lebih cadas lagi..satu bibirnya di jejerin tindikan2 maut bin ajaib….sampe2 ada peniti di bibirnya…gw rasa nyokapnya salah peniti waktu bayi, bukan popok malah bibir domblenya yang di penitiinnohope …langsung bokap komen dgn indahnya..”Kalo liat bgini..papi mau tampar trus tanya MAU JADI APA KAMU?”…hwehehehehe susah deh…tapi secara gw juga kurang suka ngeliat sesuatu yang ga rapih ya rada2 mengganggu mata juga doski..

yang gw tau sih..anak punk juga ga gtu2 amatan ya…secara gw gede di fak.desain yang notabene banyak anak ajaib juga disana termasuk anak punk ga sampese ekstrim ityu…mungkin banyak kali ya cuman gw nya aja yang kurang beredar :p…tapi awal mulanya punk itu ( kurang lebih lho…klo kurang lebihin lah ko! ) doi adlah komunitas yang nongol di inggris yang berpakaian lain daripada lainnya trus berkembang dgn munculnya band2 punk yang mewakili komunitas mreka yang pada males dengerin The Beatles, Elvis, dll….sampe ada yang anti minum.anti daging…sampe anti slip…eh itu mah GT-MAN ..hwehehehe

yaa kurang lebih si bgtu..tapi ko ya di tanah air kita tercinta ini ko banyak yang malah membuat punk sebagai komunitas “semau gw” yang kunjung berbuat anarki…walaupun ga smua si..tapiada aja yang bikin bgtu..yang jadinya ngerusak arti punk itu sendir…dari tukang palak sampe tukang “hirup aibon” welehhh

tapi dulu jaman2 kuliah awal si gw doyan banget..tapi bukan pure punk si …tapi yang udh lebih mengikuti jaman kaya Me First and The Gimmies – gimmies, MXPX, NOFX, etc…lebih mudah di denger…sampe gw punya temen yang ga bisa gw sebutin namanya…kasian doi pasti udh nyesel sama mukanya sendiri jadi jangan di tambah bebannya dgn di sebut namanya disini :p…doi kalo sesuatu yang ber benang merah sama punk pasti tau…sampe punya band namanya The sastro gara2 bge fans sama dian sastro…dan paling ga mau di ajak ke Mcd ataw A&W dan sejenisnya…tapi klo di bawain si di embat juga…yang unik adalah…doi punya rambut mohawk yang canggih…yang di angkatan gw bsa di bilangdoi yang brani bikin rambut bgtu…tapiii niii…pas kluar kampusss doi tutupin pake kupluk..hwakakakak…dasar punk aspal…ya tu aja de..maap ya klo ada anak punk yang kurang berkean sama tulisan saya..namaya juga ga meaning…mariiii

~ by Anthony on January 24, 2008.

4 Responses to “PUNK..gaya hidup ataw gaya2an?”

  1. Wih keren loh mas ndende bisa jadi meaning juga belakangan ini… apakah semedinya membuahkan hasil atau kebanyakan mabumabuan, saya tidak tau. Hehehe.. Beteweh, kalo menurut gw punk di sini mungkin belom terlalu masuk ke filosofi di baliknya, tapi lebih ke fesyen.. jadi yaaaaa….. gitu deh. Tapi ya gak semuanya gitu juga. Tapi ya… Ya TAPI KAN LO GAK BISA NGELARAAAAAAAANGG..😛

  2. waaahhh..kalo saya salut sama anak2 punk itu karena mereka termasuk idealis..[kecuali bagian sikap negatip yang mereka bawa-red], saya suka banget sama semua hal yang berbau goth tapi saya ga bisa idealis untuk pake goth style didunia kerja..hehehe..

  3. memang sih..sikap idealis mreka cukup bsa di acungkan jempol..apalagi yg straight gtu… no alcohol & meat….itu baru bolehh…

    btw makasih ya stey udh mampir…thx…tp ko gothic suka jazz ? :D:D

  4. uh…..
    smpe sgitunya nyela2 PUNK !!!!
    klo soal gya2n, itu sih terserah mereka aza yang punya hak…..ya udah lah ga usah dipikrin
    mungkin mereka juga udah nyaman dengan diri mereka yang kaya akan tindikan tbuh mreka trmasuk saya gitu loh……..????

    yang pnting kn ga ngerugiin orang lain,ga ngrusak citra PUNK itu sendiri sperti ngelem td

    hehehew>>>

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: