kurang penting…

kadang2 ada kejadian2 yang kurang penting terjadi di kehidupan lo….tapi kadang2 lu ga “ngeh” aja …. tapi klo hal itu udah bikin hidup lo jd ga tentram & sejahtera baru dehhh…apa lagi klo jd masalah …..yang kebbetulannnnnnnn baruuu aja kejadian sama gw…gw itu emg kurang suka masakan ikan yaa, apalagi klo be kuah..mendingan di injek kebo deh drpd suruh abisin😛 jadi kmaren itu nyokap pergi ke BDG mau ngurusin kost2-an disana… sbg ibu negara yang teladan dan yahudd…di buatinlah masakan utk 3 hari lamanya utk anak2nya yang tercinta nan elok ini… tetaaappiiiii… doi masaknya ikan GURAMEH yang berkuah ..lembek pula kan…tambah mrindinglah gw ngeliatnya😀😀 tp emg dasarnya gw itu anaknya baikkk, ya kumakan lah ikan itu…utk menghindar eneg & ga abis gw makan ga pake nasi…jadi cuil2 dikit aja :D…setelah 3 suapan yang mantep, tiba2 daku ko jadi lumajan doyan yaaa :D…semakin lahaplah ogut …TAPIII seperti yg kuduga & kurasaa…pas di mulut brasa ada tulangnya a.k.a duri..paling males kannnn..tapi gw terngiang suara mamahku yang berkata “klo ada durinya di kunyah aja biar aluss” settt langsung pake tenaga dalem deh ngunyahnya biar alus kaya muka sayaaa :D…pas mau nelen ko tiba2 ng-ganjel aja getooohhh di leher gw…merasa bala ke telen tulangnya membuat ku merasa berani utk coba cuil2 itu ikan lg :D…

abis makan ogut langsung bersih2 scara males bgt klo tangan amis…scara klo megang mouse kompi gw ntar jadi berasa megang kepala ikan😛 ..anw masih berasa aja si duri2 derita di leher gw…udh coba minum air banyak, makan roti (itu mah gw nya aja yg laper :D), makan pisang trus langsung telen (asli kaya makan es dawet tp dawetnya dari sendal jepit :P) tp ga ngaruh jg…mencoba bt cuek gw bawa kerja aja biar ga bgtu brasa..namun tak berhasil sampe2 mau tidur nelen aja susah..jadi klo nge-ces kaget dr tidur😀 hwehehehe…kebayang ga tuh ekspresi muke :p

ke esokan harinya masih jg brasa….sampe2 ga makan seharian…cmn makan pisang tp😀 gara2 masih ganjel si duri di leher indah ku…lama2 ko smakin mengganggu bgt yaaaa….sampe perih klo nelen….maw siul-in njaing gw aja ga bsa😛..akhirnya gw dgn cara yg agak extreme gtu deh….ogut sodokin gagang sikat wc eh salah sikat gigi biar jackpot maksutnya….setelah hampir stengah jam usaha akhirnya GAGAL JUGAAA….@k?%^%^#…..gara2 udh malem & harus makan…ogut bikin deh oat meal biar ga usah kunyah …eh abis makan ko brasa rada enakan…pas ogut tes siulll ternyataaaaaaa…MASIH SAKITTTT….tapi untungnya durinya udh ga ada…tp tetep aja lukanya perih…hhhhhhhhhhhhh….asli deh itu hal yang GA PENTING kaya gtu bsa bikin idup gw 2 hari sengsaraaaaaa nya minta ampun…hikmahnya adalah…jangan sok2 MAKAN IKAN BERKUAH LAGIII…kecuali di paksa nyokap😀

~ by Anthony on March 13, 2008.

3 Responses to “kurang penting…”

  1. saya lebih suka gurame goreng apalagi gratisan..:)

  2. dapit nun budiman, udah gw bilang harusnya lo telen nasi yang udah dibejekbejek jadi durinya ikutan kegulung sama nasi… tau?! tapi sebenernya gw senang kok bahwa meskipun DURI-an, tapi mas koko dapit ini masih bisa CUWAWAKAN nemenin temennya yang sedang sedih sambil cengangascengenges… makasih yaaaa!😛

    p.s : bok, kalo nelen biji jeruk kan konon nanti di kepala lo tumbuh pohonnya, kalo nelen duri ikan bisa keluar apa?

  3. @ petispupi : mungkin akan handal melantunkan lagu KIDUNG … scara yang nyanyi rafika DURI…..hwehehehe😀

    @ stey : stubuh !! apalagi klo asam manis…😀 ga ada tulangnya sama sekalihhhh *slurp*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: