Ga Kelar2….

siallll benerrr…gw kirain kerjaan numpuk gw dah kelar…tau2 malah revisinya banyak benerrrrr…pake nambah booth pulaaaa..kancrut bener dah…mana kerjaan ada 2 yang di pending…aje gile benerrrr dah!! klo di itung2 udah 4 kali revisi kerjaan gw…mana kerjaan side job blm kelar2 juga…kerjaan bantuin temen walopun kecil bayarannya jg blm kelar…dulu gw kpengen bgt kerja..tp ko smakin ksini kerjaan yang di kasih kagake handel dgn baik yah….jadi rada2 males klo udh numpuk…

hari ini mau pulang cepet ga jadi lagi…kerjaannya masih ada…mau balik tp di rumah lagi di renov bikin miris liat debu dmana2..bawaannya mau beres2 (efek babuu..wekekekek) tp udh cape luar biasaaa…klo balik cepet jg macet bgt…hahhhhhhhhh….serba salah gw!! knp gw jadi kerjaannya ngeluh mlulu yahh? harusnya mah smangattt…mungkin karena ga ada yang mendampingi…allaaahhh CURCOL a.k.a CURhat COLongan..!! udah ah balik ajah…udah jam 8 ini..zyyyuuuukkkk😀

~ by Anthony on May 13, 2008.

One Response to “Ga Kelar2….”

  1. curhat trrrrrrooooussss.. sini, sini, curhat sama mamah.. *PLAK!* sing sabar yaaaa…

Leave a Reply

 
