akhirnya…

setelah beberapa hari kemarin gw kerja rodi utk nyelesaikan acara promosi sebuah produk sabun yang sedang mengeluarkan produk terbarunya, akhirnya sabtu kemarin acara tersebut dilangsungkan di salah satu club yang cukup di kenal di daerah jakarta selatan. ogut ngebantuin utk nge dekorya yang kemarin di rapat bakal mulai di load ke club jam 5 pagi…TAU2NYAAA…jam 10 pas gw dateng blm kelar…๐Ÿ˜ฆ ya udin gw mulai aja dgn bikin yg laen..dari masang banner, gantung2 poster dll….setelah udh mau kelar gw baru sadar klo gw blm makan dari pagi…ga tau knp sblm sadar gw blm makan badan gw seger2 aja…tapi pas udh tau gw blm makan langsung lemes se ada2nya…akhirnya ogut nyolong sate ibab punya bos gw :mr.green: wakakakak…secara td sih udh di tawarin…tapi PADA SAAT ITU gw masih jaim๐Ÿ˜› jadi ya ku tolak dgn sangattt berat hati… abis itu tinggal nungguin booth nya dateng karena sebenarnya itu tujuan gw dateng…mau liat hasil karya ku๐Ÿ˜€ …tunggu punya tnggu datengnya jam 5 sore aja gtuuu…scara janjinya jam 4 hahhhhh….dasar ga jelas…

setelah ngeliat smuanya mulai kelar…gw langsung cabut ke rumah mandi…makan..dll pokonya siap2 dah…dgn asumsi parkiran bakal susah gara2 di rencanakan bakal gaduh tempatnya… gw buru2 lah datengnya karena pas gw liat jam udh jam stengah 9 mlm aja gtuu…pas dsana rupanya ga bgtu ramai…penuh sih..kbanyakan ABG gtu yang dateng & sbenernya gw punya janji jg sama temen gw dateng ke bengkel jadi nya niatan ga lama di acara kantor….scara kseluruhan acara sukses yah…walaupun terjadi sedikit kegaduhan gara2 ada yang dateng masih umur 12 thn dan pake sendal jepit….EMGNYA INI PASARR APAAA !!! emaknya jg ikutan bukannya kasih tau hhhhhhhhhhhhhh….tapi smua itu hilang stelah mlihat muka tamara bliciki yang “aduhaiiiiii..aduh cantiknyaaaa”๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ sadiiiss cui…emg mantep badannya….MAKAN TEMPAT…wakakakak..penuh sampe menuh2in bungkusnya :p

smua acara berlangsung dgn baik…sampai akhir pun smua lega acara ga ada yang di luar rencana…walaupun ada srintilan gangguan tapi overall cukup lancar :)…acara selesai temen gw lsg pasang lagu kenceng yang merangsang darah muda utk minum alkohol lbh banyak :D….sampe2 bos gw aja udh balik tp gw msh tetep di cekokin sama temen2 kantor gw…akhirnya dgn ke ahli-an ngumpet gw yang bsa di andalkan itu daku sanggup kabur dari cengkraman org2 tak bertanggung jawab itu :p … niat mau ke bengkel ga jadi…pulang aja ga brani lwt dari gigi 3…serem abisssss… brasa naik sampan di tengah sungai yang ombaknya geda ajaa gtuuuu…kleyengan…yaaahh..cukup berkesan lah acara itu walaupun gw ga mau mengulang ke bodohan itu lagi…

oia ogut mau pamer dulu yaaa๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ … ini hasil kerja gw..ini 3d nya aja… soalnya hasil jadinya pas gw mau foto udh ga sadar..jadi yaaaa..stralahhh yaaaaaa !!

maap yah klo kegedean๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

~ by Anthony on May 27, 2008.

One Response to “akhirnya…”

  1. ciyeeeeeeee… keren looooooohh…. aku sungguh bangga berteman dengan orang yang sungguh handal seperti ini meskipun TIDAK TERSIRAT dari pembicaraanpembicaraan kita bahwa lo segape ini. hehehehe… jangan mabora terus ya bok.. bagibagi.. hihiii..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: