Tepar on the mix..

beberapa hari ini gw lagi ribet ngurusin print ad utk acara kantor…ada sedikit keribet-an yang terjadi…yaitu si print ad ternyata terlalu besar…dan harus di resize , yang membuat ribetnya adalah.. si client menggunakan jasa agency yang di kenal “one of the biggest agency based in chicago”..tempatnya di lantai paling atas which is BIG..dan bagus lah tempatnya…semua ada traffic nya jadinya teratur lah ya…tapi ko dalam mengerjakan sesuatu yang cukup gampang mnurut gw malah ga bsa…

hal ini bermula dari dia salah nulis…yang harusnya conjunction jadinya conjuction…trus masukin logo2 nya salah..minta di revisi dari jam 1 siang sampe jam 4 baru kelar *hhhhmmmpft* abis itu udah disamperin di kantornya di kasih gambaran utk masukin logonya dmn & bentuknya…SALAH JUGA !!

astagaaaa….yg ber-predikat AGENCY TERBESAR DI LUAR NEGERI pun ga bsa bikin hal yang sepele…design mreka gw akuin bagus…scr mreka mau repot utk foto di tmpt yang sesuai sedangkan kantor gw susah bwt jalannya….tapi ko ya cara pengerjaannya bgtu..singkat crita akhirnya kantor gw minta ke client file mentahnya utk di buat sendiri yang hanya menghabiskan waktu 2 jam…bukannya membanggakan diri…tapi ko ya gw yang CUPU SIMILIKITI begini bsa cepet…sedangkan mreka yang HEBAT ko ya malah susah…

tapi smuanya itu sedah slesai hari ini…yang bikin gw bsa tidur dgn nyenyak hari ini…🙂

smoga sampai akhir acaranya nanti bsa LANCARRRRRR !!

zyukkk mareeeee….

~ by Anthony on June 24, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: