kucing berbulu ketek…

hari ini adalah HARI GAJIAN😀😀 … jadinya ambience kantor dr pagi udah cerah…smua ngumpul di lounge, guyonan, ketawa ketiwi…kerjaan sedikit… salah satu anak perusahaan kantor gw menang tender jadinya di kasih nasi bakar yang endangg .. lumayan lah buat makan siang…trus desain lo di notice bagus sama atasan lo…smua nya udh pas settingannya🙂 … sampe2 maenan “burger rush” udah tamat😀 … trimakasih ya Tuhan atas smuanya….tapi ada kejadian yang sdikit bikin males…di saat makan siang, sperti biasanya gw kluar aja sambil cuci mata soalnya udh makan td…terjadi percakapan2 ttg org2 kantor… dr atasan yg bsanya cmn nuntut *itu ga banget* sampe klakuan anak kantor yg ga banget kluar smua dstu… knp ya di saat lo ngerasa comfort sama suatu ke adaan pastiii ada aja yang bikin lo risih…

ada org kantor gw yang gw ga ngerasa di “remehin” pertamanya…tp ko ya di pikir2 ni org ngehe jg ya…dia baek pd saat butuh sesuatu, dan komunikasinya dgn org2 lain which is anak2 baru itu ko ga bgt… ko gw suka ga ngerasa kaya gtu ya…knp ko kayanya gw kurang peka sama situasi2 kaya gtu….

tp smuanya ga gw telen bulet2 sih…gw ambil ksimpulan aja klo itu org emg “bawaannya” gtu….emg cara komunikasinya dgn org lain yg ga gtu dia kenal sperti itu tanpa memandang remeh org laen….ya…ya…ya… kayanya itu lbh baek….

mudah2an aja gw ga sampe ada masalah sama itu org….JANGAN SAMPE🙂

~ by Anthony on June 25, 2008.

Leave a Reply

 
