17 AguStUs

dikit lagi adalah hari kemerdekaan indonesia….pasti bakalan banyak acara2 yahud akan terselenggara pada hari itu…termasuk acara kantor gw..datang ya😛 … anw akhir2 ini gw sering naek taksi di karenakan sering pulang malam..daripada masuk angin ga karuan mendingan gaya dikit trus jadi sehat…dan biasalah klo dalem taksi kan suka perez ya ….suka sok2 membuat bahan pembicaraan  biar ga garing aja gtu…cmn duduk2 dowang..alhasil seringlah gw menanyakan tentang tgl yang sakral itu.. dan banyak dari mreka yang masih mengeluh blm merasakan MERDEKA yang sesungguhnya… ada yang bilang harga naik mlulu, bbm naik turun, macet terus, sekolah kemahalan, miskin, kotor, banjir dll

emang bener sih klo dipikir2 masih banyak yang harus di benahi lagi…bukan brarti kita harus terus ngeliat kesalahan atau kekurangan trus dong… gw sih udah cukup bersyukur dgn apa yg gw dapet skrg.. pekerjaan, teman, keluarga pokoknya  smua yang ada di sekitar gw semakin hari semakin menyenangkan walaupun gak smua tapi gw cukup gembira dgn apa yang udah ada…

ngomong2 soal gembira…dateng ya ke acara indika yang pastinya menggembirakan..

~ by Anthony on August 15, 2008.

Leave a Reply

 
