FrIeNdS…

kerja di tempat gw yang sekarang membuat gw mengerti / memahami watak2 orang…secara disini banyak sekali sifat2 yang jarang bgt di temui …walaupun gw bukan lulusan psikologi namun cukup membantu bagaimana cara bersikap / menyikapi sifat2 org…banyak yang unik2, lucu, ada jg yang ass licking bgt, yang carmuk abisss dan muka dua…pokonya ramai dehhh…anw beberapa pekan ini gw sedikit menyadari adanya kelainan akan teman2 baru ku di karenakan adanya tingkah laku yang bisa di bilang aneh utk yang ga biasa bergaul dgn satu orang ini…teman2ku yang lain menjauh karena mreka males nanggepinnya. ngeliat gtu gw rada simpati sama dia….gw pernah di jauhin kaya gtu dan gw tau gmn rasanya di jauhin sama temen2 sendiri, akhirnya gw deketin coba bwt ngomong..coba bwt ngorek apa yang bisa bikin dia gtu….aakhirnya setelah bbrp kli coba nasehatin dan coba korek…akhirnya gw tau klo she’s using drugs which she’s always denied …. sebenernya udh curiga si…dan gw sempet nyoba barang itu yang hampir sama klakuan gw akhirnya sama dia…confirm lahhhh!! langsung gw ngomel se ngomel2 nya brasa kaya cowonya dia aja…setelah acara menangis2 ria *temen gw lohh…bukan gw* akhirnya kta bikin solusi utk dia…

yang akhirnyaaaa…dia menjadi lbh baik…menjadi lbh behave….seneng banget gw liatnya…sama kaya gw liat dia pertama kali..well thats what friends are for…teman sejati ga bakalan ninggalin temennya klo dia punya masalah itu yang gw tau…dan gw mau menjadi teman yang baik utk smua orang🙂

~ by Anthony on August 22, 2008.

2 Responses to “FrIeNdS…”

  1. Dan kamuuuh… kamuh adalah teman perez terbaikkuuuuh.. HAHAHHAAH!

  2. dan kamuh teman poni miring kuuuwww😛

Leave a Reply

 
