Libur panjang…

met lebaran bagi yang merayakan…met liburan utk smuanya… udah lama gw ga merasakan liburan panjang kaya bgini, walaupun awalnya sdikit cukup ada insiden yg bikin keki tapi bisa di bilang menyenangkan…bsa bangun siang…..bsa makan ktupat sampe mencred …. bsa jalan2 sama temen2..untung juga komputer rumah gw udh bener jadi bsa maen game & mantepnya lagi gw dapet side job….lumayan lah bwt nambah2in bakal duit skolah lagi *aminnn*

gw juga udah ga sabar utk menunggu penyelesaian utang2 yang blm di bayar…secara udah minta cepet ngerjain tapi giliran bayar bsa 3 bln lebih…trus gw jg ga sabar bwt penyelesaian renovasi rumah gw yang klo gw bilang mantep juga….FYI rumah gw mau di bikin kost2an utk cewe…jadi bagi yang mau nge kost bsa hubungi saya😛 ..

sekarang udah hari minggu…nnti ada perjamuan…well walopun td bangunnya siang..tapi gw tetep puasa dulu…yahhhhh mudah2an impian yang ku idamkan slama ini terwujud…aminnn

well selamat bersiap siap kerja lagi esok hari…selamat berkutat dgn dateline yang mepet2….selamat ber argumen dgn client2 yang kurang ngerti design *kacrut tuh emg*….pokonya SELAMATTTTT😀

have a nice weekend….GBU all

~ by Anthony on October 5, 2008.

One Response to “Libur panjang…”

  1. Silahkan berkunjung ke:
    http://pro-bangunan.com/tips-renovasi-rumah.htm

Leave a Reply

 
