10 Jenis Pengendara Motor…

akhir2 ini gw sering ngeliatin tingkah2 pengendara motor yang rada2 edan…secara meja gw di deket jendela…jadi terlihat jelas lah tingkah2 yang menyimpang itu dgn jelas..walaupun saya seorang pengendara motor…namaunsaya cukup budiman kok..walaupun sampe sekarang ga punya sim😀
demikian saya deskripsikan jenis2 pengendara motor yg hanya menurut saya pribadi…

1. Pengendara motor yang membiarkan suara motornya mengalahkan suara mesin truk. Ini sungguh menjengkelkan dan menggelikan. Pabrik motor pasti berusaha membuat mesin dengan suara sesenyap mungkin. Tapi, banyak sepeda motor yang menjadikannya bersuara menggelegar. Mereka pikir suara menggelegar itu bagus, padahal menyebalkan
2. Pengendara motor yang tidak menggunakan helm juga bikin sebel. Coba kalo terjadi kecelakaan, hasilnya pasti bisa fatal, khan?
3. Pengendara motor yang melawan arus juga sangat menyebalkan. Ini sudah banyak terjadi di daerah pinggiran Jakarta maupun di Jakarta sendiri. Kelakukan ini membuat pengendara dari arah yang berlawanan menjadi pusing.
4. Pengendara motor yang tidak menyalakan lampu di siang hari dengan alasan hemat energi. Ini benar-benar alasan yang aneh. Menyalakan lampu di siang hari gunanya adalah supaya motor lebih kelihatan. Anehnya, masih juga ada motor yang tidak menyalakannya di malam hari. Aneh, bukan?
5. Pengendara motor yang menjadikan anak balita sebagai tameng. Sering kita lihat anak-anak menaiki sepeda motor bersama orang tuanya. Tapi, posisi sang anak bukan di tengah atau di belakang sang pengendara, tapi di bagian paling depan. Huh, benar-benar membahayakan
6. Pengendara motor yang parkir di bawah jembatan layang saat hujan tiba. Bukan apa-apa, jumlah motor yang parkir bersamaan itu tentu menghambat arus lalin. Kalau tahu musim hujan, kenapa nggak bawa jas hujan, Mas?
7. Pengendara motor yang masuk tol dengan sengaja ataupun karena tidak sengaja. Yang sengaja itu misalnya klub Harley Davidson, polisi yang tidak sedang mengawal dan lain-lain. Yang tidak sengaja misalnya orang yang gak tahu arah. Apa mereka tidak baca rambu bahwa jalan tol hanya diperuntukkan bagi kendaraan “berkaki” lebih dari empat?
8. Pengendara motor yang kebut-kebutan di kompleks perumahan pada malam minggu. Yang saya herankan, kenapa banyak cewek yang terpesona pada ulah mereka, ya? Hihihihi…
9. Pengendara motor yang membawa barang setinggi gunung. Ah, yang ini sih sudah biasa di Jakarta. Ada yang membawa kerupuk segede Gaban, ada yang membawa bambu sepanjang jalan kenangan. Benar-benar orang yang aneh…
10. Pengendara motor yang tidak suka membaca daftar ini. Hihihi… Serius amat bacanya sih…😀😀

ada yang mau nambahin…??

~ by Anthony on November 10, 2008.

2 Responses to “10 Jenis Pengendara Motor…”

  1. hehehe..

    lucu2…

  2. izin muat lagi di MP

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: