GILAKK..

kenapa ya??? gw kok semakin kesini semkain membingungkan hidupnyahh…selalu ber masalah dgn hal2 yang cukup “mendalam” dan smua hal2 itu samaaa smuaaa statusnyaa…asli ga ngerti sama sekali…coba utk jadi tmn yang baik salah….coba utk jadi tmpt curhat salah….tp klo diem di bilang sombong lah….autis lahhh…im so fu**d up

kurang deket sama yang di atas kali ya….sampe2 gw slalu dapet yang kurang sesuai dehh…temen gw jg bilang klo gw jd org itu terlalu baik…jadinya org suka memanfaatkan kebaikan gw…padahal sih mnurut gw batas kebaikan gw itu msh normal..kenapa ya😦😦

gw bingung bgt skrg..soalnya situasi gw yg skarang itu lbh parah dari yg lainya…GILAKKKKK…!!!

help me god…pleaseee!! cape di situasi sperti ini..cape dapet yang ga pas mlulu…i need U😦

~ by Anthony on May 14, 2009.

Leave a Reply

 
