kerabat…

kemarin adalah hari yg istimewa buat gw sekeluarga…karena bokap gw genap berumur 66 thn…waw..rada kaget juga sih…karena yang udah2 temennya bokap pada tumbang di umur 50-55 thn…sedangkan bokap ogut sampe 66 thn masih sehat waalfiat..thank god for that..anw seperti biasa ada ibadah keluarga & karena tepat di hari rabu yg notabene adalah hari kebaktian kluarga sektor dari gereja, jadilah di rayakan…cukup ramai yang datang..terutama saudara – saudara dari keluarga bokap yg selalu dateng klo bokap ulang tahun, ngomong2 selalu dateng…ada satu tante gw yg selalu dateng dan bikin opor ayam & ketupat sayur yang ga ada tandingannya dimanapun (sampe sekarang)..tante gw itu jg yang baptis gw dulu…emg sih dulu dia kurang bgtu bagus hidupnya…tapi semenjak deket sama Tuhan hidupnya selalu berkecukupan…sampe2 bisnis makanan pun di jalanin, akan tetapi dua tahun yang lalu dia meninggal karena kena stroke..sebenernya sih klo di liat kronologisnya ga harus meninggal…hanya karena kena stroke ringan trus di urut belakang lehernya…yang mengakibatkan pembuluh darahnya pecah😦 …tapi gw tau dia udh bahagia disana🙂 … kmaren itu dua org anaknya dateng…dulu pas masih kecil mereka sering bgt maen ke rumah…maen PS bareng…nah waktu ibadah berlangsung gw ga ngeh soalnya gayanya model2 anak jaman sekarang bgt..yang kribo afro gtu2, gw kira malah anak2 GP gereja gw, soalnya biasanya sodara2 gw itu ga ada yg kaya bgtu..paling banter jg jambulan yang laen belah samping…pokoknya rapih2 parlente ambon2 gtu dehh…nah pas berapa kali papasan senyum gtu k gw…ya sbg tuan rumah yang baik gw bales senyum lagi dong..nahh setelah selesai ibadah kluarga & sodara2 pada ngumpul ngobrol2 ….nahhh dstu lah gw akhirnya tau klo mereka itu anaknya tante gw..ga tau knp gw brasa kakaknya mereka…gw ongkosin, bungkusin makanan, tanya2 sekolahnya…berasa bgt gw kakanya mereka…mereka jg yang respect k gw…wawww..gw akhirnya merasa apa yang bokap gw rasain slama ini yaitu sbg kaka tertua di keluarga besarnya…tapi cukup menyenangkan, bsa ngobrol2 bareng…walaupun ada ga enaknya jg…KENAPA GW HARUS DISAMA2IN SAMA VOCALISNYA PASTO SEEEHHH!!! huhuhu…mana gw di bilang ndut-an lagi…hiks😦

~ by Anthony on July 2, 2009.

Leave a Reply

 
