miracle…

do you believe in miracle?…well i do…for the past 2 days i’ve been blessed by Him…all my prayers been answers…not even one He didn’t answer it..gw bikin kesalahan fatal banget di hidup gw..gw hampir kehilangan org yang gw sayang…

dia udah koma slama 31jam..dan subuh nya gw doa kalau gw percaya dia bakal di bangunin siang ini…guess what…she’s awake..orang koma biasanya masih lemes bgt..ini dia bsa langsung ngomong…tapi karena kesalahan yg gw bikin itu bikin dia jadi ga fight lg utk hidupnya..so many times she said “i wanna go home..for good”..

tapi gw ga putus semangat.gw yakin doa gw di kabulkan karen He want me to make her happy…gw terus yakinkan bahwa Dia mau kamu bahagia…dia masih kamu waktu…dan Dia kasih gw kwswmpatan kedua…

dia melewati masa kritis 2 kali…dan itu smua hear rate nya “0” …stiap kali dokternya bilang “maybe its time” but not me…He answer all my prayers..”Dia ga pernah mengecewakan orang yang berharap kepada Nya” that’s my mom always said 2 me when we had a rough time…dan selalu dia kembali normal…wow He’s so GREAT!! Dia ga pernah tinggalin gw sendiri..

dan sekarang dia udh 3 kali melewati masa kritis…ke 3 nya dokter slalu bilang “it’s time”…dan slalu gw bilang ke kaka nya (dia cmn pergi sama kaka da mama nya) “dont give up…the dctor maybe said it’s time..but not our God”….gw suruh merek terus berharap…selalu gw kasih voice note buat ajak doa bareng di bawah alam sadarnya…dan u know what…the doctor slalu salah…sekarang dia senyum…dan nunggu observasi slama 5 jam …klo ok dia akan pulang…

itu kesaksian gw…yang pengen gw sampein adalah…jangan pernah berhenti berharap pada Dia…mau sebesar apapun masalamu..sesulit apapun masalahmu..orang lain bilang itu ga mungkin..guess what.He said it’s possible..ga ada yg ga mungkin bagi Dia..ga ada yang lain yang bisa bikin selain Dia…who is He? He is my God..your God…our God Jesus Christ

cepet pulang ya …aku nunggu di rumah..love u always

~ by Anthony on June 22, 2010.

One Response to “miracle…”

  1. i do believe in Jesus Christ…

Leave a Reply

 
