TONTONAN CIHUY…

ADAPUNNN…beberapa waktu yang lalu dengan sedikit congkak nya saya memberanikan diri buat “pergi” nonton film2 yang cukup memkau (menurut saya)…film2 tersebut adalahh: Hangover 2, FF5, Transjakarta eh transformer :p , POC 4 dan X-men …

mantep dan cukup puas bsa nonton itu film2 ciamik..yang konon kabarnya bakal kluar di indo (entah kapan) kecuali FF5 & Trans3 ..tapiii ada yang amat sangat mengganggu pikiran saya maupun bathin…si vin diesel adalah lekong alias cong…WTF ..pas tau jg dari seorang cong pun yang udah tau dari lama …alharam minal asoyy…untungnya berita yang tak sedap bagaikan air ketek kuli itu baru terdengar setelah usai mnonton beberapa waktu yang lalu..

hhhhh karena adegan yang paling gw demen selain ngederek kotak besi gedong (ko kecipratan cong ya?) di jalan tol adalah si cong diesel brantem sama the rock…emg susah ya….kadang2 gw emg ga bsa bedain yg mana yg “bener” dan yang mana yang “nge-tril” hahaayy…kaya waktu itu di kenalin sama temen gw …cowo banget dari pinggang ke atas..tapi mulai curiga ko pake sepokat kulit super lancip (kayanya kalah lancipnya idung nya gareng) …dan terbuktilah,,,saat ngomong suaranya ko ya cong benerrr wkwkwkwk…mana klo ngomong itu pergelangan tangan kaya mau lepas engsel nya…hihihi
yasudahlah..perasaan tadi mau bahas ke congkakan gw yg udah nonton film2 baru…ko malah bahas yg laenšŸ˜› *ihik

~ by Anthony on August 20, 2011.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: