Ide Barang Daur Ulang Paling Simple & Kreatif…

gw menemukan suatu temuan yg cukup unik…yaitu barang2 yg bisa di daur ulang bisa dijadikan suatu dekorasi yang cukup ciamikk..

1. Tas Pop Tabs
Seperti namanya, tas ini terbuat dari pop tabs (tombol pembuka pada minuman kaleng). Siapkan tang potong, pelepas staples, kunci tua, dan pop tabs (paling tidak anda membutuhkan ratusan untuk membuat sebuah tas).

Image

2. Lampu Sendok Plastik
yang satu ini cukup canggih, desainer pertama kali dari lampu ini bernama Yaroslav Olenev. Ide lampu yang terbuat dari sendok plastik dan sebuah botol minuman plastik ini memenangkan penghargaan pada nominasi “Desain dan Ekologi” yang diselenggarakan oleh majalah “FutureNow” pada tahun 2010.

Untuk membuat lampu ini, kita cmn butuh botol minuman plastik, ratusan sendok plastik, lem tembak, cutter, tang potong, lampu hemat energi dan beberapa meter kabel sesuai keperluan.

dan jadi nyaaa…eng ing eng….

Image

harus di cuci bersih ya…ga enak juga klo ruang tamu lo baunya rendang atau kuah ikan :p

 

3. Wall Art Gulungan Tisu Toilet

yang ini canggih juga…hiasan dinding yang cukup minimalis di buatnya dari karton gulungan kertas tissue toilet..

Image

 

4. Lampu Tenaga Matahari
idenya cukup menarik…bisa bikin hemat listrik…mungkin bisa buat di gudang lo biar ga perlu masang2 lampu…bisa sampe 60 watt lho..

Image

 

 

5. Lampu Kardus Susu
yang ini juga cihuyyy…tapi lo kudu punya karton susu yang besar dan banyak…klo ga ada harus ya harus minum yang banyak..tapi jangan sekaligus ya bisa2 jadi member di MCK terdekat😀

jadinya kaya gini

Image

 

8. Lampu Berawan
ide kreatif yg ini juga canggih buat hiasan di kamar…tinggal ambil kardus terus bentuk jadi awan…di pilox putih kasih lampu belakangnya jadi deh…tapi kasih stereofoam di belakang nya biar pas nyala ada dimensi nya…

jadinya kaya gini

Image

kalo lagi nyala

Image

 

cakep yak….

 

yaud deh…selamat mencuba ya….

 

~ by Anthony on January 4, 2013.

3 Responses to “Ide Barang Daur Ulang Paling Simple & Kreatif…”

  1. bikinin dong tasnya!!!!!!

  2. waaa beneran kereen , kayak barang mewah jadinya

  3. anda hebat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: