10 Cewe WARKOP DKI…

Kalo james bond punya bond girl, warkop juga punya warkop girl alias artis cewek yang selalu menjadi pendamping warkop main film dan sexy abis pastinya, nah dari 34 film layar lebar yang udah dilakoni warkop, tentu ada 2 lusin lebih artis cewek yang nebeng beken bareng warkop, berikut ane pilih 10 besar aja artis cewek yang jadi langganan dan paling sering muncul di film warkop.
 
Peringkat 10: 
 
Meriam Bellina (main di 2 film: makin lama makin asyik, dongkrak antik)
Meriam Belina-jadul: 
Meriam Belina-sekarang: 

Peringkat 9: 
Diah Permatasari (main di 2 film : bebas aturan main, saya duluan dong)
Diah Permatasari-jadul: 
DiahPermatasari-sekarang: 

Peringkat 8: 
Chintami Atmanegara (main di 3 film : chips, sama juga bohong, gantian dong)
Chintami Atmanagara-jadul: 
Chintami Atmanegara-sekarang: 

Peringkat 7: 
Ira Wibowo (main di 3 film : jodoh boleh diatur, gantian dong, itu bisa diatur )
Ira Wibowo-jadul: 
Ira Wibowo-sekarang: 

Peringkat 6: 
Nurul Arifin (main di 3 film : malu-malu mau, mana bisa tahan, sudah pasti tahan)
Nurul Arifin-jadul: 
Nurul Arifin-sekarang: 

Peringkat 5: 
Kiki Fatmala (main di 3 film : bisa naik bisa turun, masuk kena keluar kena, bagi bagi dong)
Kiki Fatmala_jadul: 
Kiki Fatmala-sekarang: 

Peringkat 4: 
Gitty Srinita (main di 3 film saya duluan dong, bebas aturan main, salah masuk)
Gitty Srinita-jadul: 
Gitty Srinita-sekarang: 

Peringkat 3: 
Lydia Kandou (main di 4 film : maju kena mundur kena, pokoknya beres, tahu diri dong, kesempatan dalam kesempitan)
Lydia Kandou_jadul: 
Lydia Kandou-sekarang: 

Peringkat 2: 
Sally Marcellina (main di 5 film : pencet sana pencet sini, masuk kena keluar kena, bisa naik bisa turun, mana pasti tahan, sudah pasti tahan)
Sally Marcellina_jadul: 
Sally Marcelina-sekarang: 

Peringkat 1: Eva Arnaz (main di 6 film : pintar pintar bodoh, manusia 6 juta dollar, maju kena mundur kena, pokoknya beres, tahu diri dong, atas boleh bawah boleh) 

Eva Arnaz-jadul: 

Eva_Arnaz-sekarang: 

 

yang jadi pertanyaan…KEMANAKAH FORTUNELLA?

😀 :D 

 

oia ada satu yang cukup gengges 

hihihihi 

~ by Anthony on July 23, 2013.

2 Responses to “10 Cewe WARKOP DKI…”

  1. indonesia emang gak mau kalah sama barat. kreatif banet yak,hahahahaha

  2. Tolong dung kabar fortunella, dia kan jg artis. Saya penggemarnya, jaman dulu putih itu alami dan kecantikannya. Fortunella amat sangat cantik di warkop. Kok tidak ada kabarnya sama sekali. Juga menghilang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: