10 Cewe WARKOP DKI…

•July 23, 2013 • 2 Comments

Kalo james bond punya bond girl, warkop juga punya warkop girl alias artis cewek yang selalu menjadi pendamping warkop main film dan sexy abis pastinya, nah dari 34 film layar lebar yang udah dilakoni warkop, tentu ada 2 lusin lebih artis cewek yang nebeng beken bareng warkop, berikut ane pilih 10 besar aja artis cewek yang jadi langganan dan paling sering muncul di film warkop.
 
Peringkat 10: 
 
Meriam Bellina (main di 2 film: makin lama makin asyik, dongkrak antik)
Meriam Belina-jadul: 
Meriam Belina-sekarang: 

Peringkat 9: 
Diah Permatasari (main di 2 film : bebas aturan main, saya duluan dong)
Diah Permatasari-jadul: 
DiahPermatasari-sekarang: 

Peringkat 8: 
Chintami Atmanegara (main di 3 film : chips, sama juga bohong, gantian dong)
Chintami Atmanagara-jadul: 
Chintami Atmanegara-sekarang: 

Peringkat 7: 
Ira Wibowo (main di 3 film : jodoh boleh diatur, gantian dong, itu bisa diatur )
Ira Wibowo-jadul: 
Ira Wibowo-sekarang: 

Peringkat 6: 
Nurul Arifin (main di 3 film : malu-malu mau, mana bisa tahan, sudah pasti tahan)
Nurul Arifin-jadul: 
Nurul Arifin-sekarang: 

Peringkat 5: 
Kiki Fatmala (main di 3 film : bisa naik bisa turun, masuk kena keluar kena, bagi bagi dong)
Kiki Fatmala_jadul: 
Kiki Fatmala-sekarang: 

Peringkat 4: 
Gitty Srinita (main di 3 film saya duluan dong, bebas aturan main, salah masuk)
Gitty Srinita-jadul: 
Gitty Srinita-sekarang: 

Peringkat 3: 
Lydia Kandou (main di 4 film : maju kena mundur kena, pokoknya beres, tahu diri dong, kesempatan dalam kesempitan)
Lydia Kandou_jadul: 
Lydia Kandou-sekarang: 

Peringkat 2: 
Sally Marcellina (main di 5 film : pencet sana pencet sini, masuk kena keluar kena, bisa naik bisa turun, mana pasti tahan, sudah pasti tahan)
Sally Marcellina_jadul: 
Sally Marcelina-sekarang: 

Peringkat 1: Eva Arnaz (main di 6 film : pintar pintar bodoh, manusia 6 juta dollar, maju kena mundur kena, pokoknya beres, tahu diri dong, atas boleh bawah boleh) 

Eva Arnaz-jadul: 

Eva_Arnaz-sekarang: 

 

yang jadi pertanyaan…KEMANAKAH FORTUNELLA?

:D :D 

 

oia ada satu yang cukup gengges 

hihihihi 

YOU ARE MY FATHER..

•July 3, 2013 • Leave a Comment

I miss you dad..

•June 19, 2013 • Leave a Comment

Another year has passed that you have been gone
Oh how I wish that I could turn back time;
But God knew that it was time for you to go home
It was on God’s agenda and not mine.

When I was young and growing up
You and I would disagree on things now and then;
But long gone are the days that I can call you on the phone
And say to you, “Dad do you remember when?”

It was with mixed emotion that I had to let you go
But I knew that you didn’t want to stay;
You were headed home to Jesus to live forever
And that when you drew you last breath you were on your way.

There is not one day that goes by
That I don’t miss you DAD,
But I know that you are with Jesus
And nothing more makes me more glad.

Miss you DAD

 

so damn much :( 

Sting & Stevie Wonder – Fragile

•May 31, 2013 • Leave a Comment

Baby I’m Yours

•February 1, 2013 • Leave a Comment

I thought i had it all together
But i was led astray
The day you walked away
You were the clock
That was ticking in my heart
Changed my state of mind
But love’s so hard to find

Your feelings changed like the weather
Went from clear to grey
On that cloudy day
How can i go on
Without falling apart
Love’s so hard to find
When someone’s on your mind

Listen baby
Your wish is my command
Baby won’t you understand
That your wish is my command
What can I do to make my baby understand

Something tells me that I’m dreaming
I can see us there
Waving unaware
Of problems that have a tendency to keep
Keep the truth confined
Far from our minds

You need someone you can believe in
This i do declare
Trust me i’ll be there
The road that leads to heaven can be so steep
I will help you climb
[ From: http://www.metrolyrics.com/baby-im-yours-lyrics-breakbot.html ]
Change your state of mind

Listen baby
Your wish is my command
Baby won’t you understand
That your wish is my command
What can I do to make my baby understand

Your wish is my command
Baby won’t you understand
That your wish is my command

I can see us there
Waving unaware
This I do declare
Trust me I’ll be there

Listen baby
Your wish is my command
Baby won’t you understand
That your wish is my command
What can I do to make my baby understand

Follow me into, into my sleep
Baby I’m yours, I’m yours to keep
You’ve got the magic
That entered my heart and my mind

Your wish is my command
Baby won’t you understand
Your wish is my command
Baby won’t you understand
Your wish is my command
Baby won’t you understand

Ide Barang Daur Ulang Paling Simple & Kreatif…

•January 4, 2013 • 3 Comments

gw menemukan suatu temuan yg cukup unik…yaitu barang2 yg bisa di daur ulang bisa dijadikan suatu dekorasi yang cukup ciamikk..

1. Tas Pop Tabs
Seperti namanya, tas ini terbuat dari pop tabs (tombol pembuka pada minuman kaleng). Siapkan tang potong, pelepas staples, kunci tua, dan pop tabs (paling tidak anda membutuhkan ratusan untuk membuat sebuah tas).

Image

2. Lampu Sendok Plastik
yang satu ini cukup canggih, desainer pertama kali dari lampu ini bernama Yaroslav Olenev. Ide lampu yang terbuat dari sendok plastik dan sebuah botol minuman plastik ini memenangkan penghargaan pada nominasi “Desain dan Ekologi” yang diselenggarakan oleh majalah “FutureNow” pada tahun 2010.

Untuk membuat lampu ini, kita cmn butuh botol minuman plastik, ratusan sendok plastik, lem tembak, cutter, tang potong, lampu hemat energi dan beberapa meter kabel sesuai keperluan.

dan jadi nyaaa…eng ing eng….

Image

harus di cuci bersih ya…ga enak juga klo ruang tamu lo baunya rendang atau kuah ikan :p

 

3. Wall Art Gulungan Tisu Toilet

yang ini canggih juga…hiasan dinding yang cukup minimalis di buatnya dari karton gulungan kertas tissue toilet..

Image

 

4. Lampu Tenaga Matahari
idenya cukup menarik…bisa bikin hemat listrik…mungkin bisa buat di gudang lo biar ga perlu masang2 lampu…bisa sampe 60 watt lho..

Image

 

 

5. Lampu Kardus Susu
yang ini juga cihuyyy…tapi lo kudu punya karton susu yang besar dan banyak…klo ga ada harus ya harus minum yang banyak..tapi jangan sekaligus ya bisa2 jadi member di MCK terdekat :D

jadinya kaya gini

Image

 

8. Lampu Berawan
ide kreatif yg ini juga canggih buat hiasan di kamar…tinggal ambil kardus terus bentuk jadi awan…di pilox putih kasih lampu belakangnya jadi deh…tapi kasih stereofoam di belakang nya biar pas nyala ada dimensi nya…

jadinya kaya gini

Image

kalo lagi nyala

Image

 

cakep yak….

 

yaud deh…selamat mencuba ya….

 

What Went Wrong…

•December 14, 2011 • 1 Comment

I’m sick of always hearing
All the sad songs on the radio
All day it is there to remind an over sensitive guy
That he’s lost and alone, yeah

I hate our favorite restaurant, favorite movie, our favorite show
We would stay up all through the night
We would laugh and get high
And never answer the phone

I can’t forgive
Can’t forget
Can’t give in what went wrong
Cause you said this was right
You fucked up my life

I’m sick of always hearing
Sappy love songs on the radio
This place is fucking cursed in it’s plague
And I can never escape when my heart it explodes

I can’t forgive
Can’t forget
Can’t give in what went wrong
Cause you said this was right
You fucked up my life

I’m kicking out fiercely at the world around me
What went wrong

I’m kicking

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.